Tips

3 CARA MANIS MERAYAKAN HARI IBU

merayakan-hari-ibu-ala-pecinta-kopi


Kasih ibu memang sepanjang jalan dan tak mengharap kembali. Oleh karena itu, bolehlah sesekali kita rayakan belas kasih dan cintanya dengan cara manis nan istimewa.

SETIAP tahun pada tanggal 22 Desember dirayakan sebagai Hari Ibu Nasional di Indonesia. Segala cinta kasih dan eksistensi para ibu diperingati di hari ini. Memang kita pasti mencintai ibu kita setiap hari. Tapi tak ada salahnya bukan jika kita perlakukan para ibu kita sedikit lebih istimewa dari hari-hari lainnya. Apalagi ibumu dan kamu adalah sama-sama pecinta kopi. Yuk beri sedikit kejutan manis yang membuat senyumnya terbit sehari penuh. Biarkan dia kali ini merasa begitu istimewa dengan tiga cara manis merayakan Hari Ibu dari Otten Coffee. Semoga terinspirasi ya!

Credit : rd.com

Credit : rd.com

Quality Time at The Coffee Shop

Kita mungkin hampir setiap hari nongkrong di kedai kopi. Tapi coba ingat kembali, seberapa sering kita ngopi berdua dengan ibu di kedai kopi favorit? Jangan-jangan tidak pernah sama sekali. Ibu adalah makhluk paling tidak menuntut sedunia. Oleh karena itu, manjakan dia sesekali dengan mengajak ‘kencan’ berdua di coffee shop favorit kamu. Ajak dia jalan dan jangan bilang kalian mau kemana. Suruh dia pesan minuman kopi (atau jika tak suka kopi boleh rekomendasikan cokelat panas nan lezat!) apa saja. Nikmati kopi dan cake berdua dengan membicarakan apa saja. Mungkin tidak semua orang sadar bahwa pentingnya waktu berkualitas dengan orang tua kita. Percayalah setelah hari ini kamu akan sadar betapa asiknya ngobrol dengan ibu yang begitu luar biasa.

Credit : raliving.com

Credit : raliving.com

Let’s Do Coffee Picnic!

You just bought Cafflano Klassic and your mom has no idea what does it for. Yep, sudah saatnya kamu ajak ibumu berpiknik ria dengan alat kopi kerenmu itu. Pilih taman paling cantik atau lakukan perjalanan ke luar kota. Jangan biarkan kali ini ibumu menyiapkan bekal. Jadikan dia ratu sehari dan korbankan dirimu dan adik-kakakmu untuk repot menyiapkan segalanya. Kapan lagi ibu kita beristirahat dan hanya menikmati segala yang sudah tersedia, bukan? 22 Desember bisa kamu jadikan hari istimewa. Semua keluarga berkumpul di tempat yang indah, makan makanan enak, ngopi nikmat dan tentunya quality time bersama. How fun!

Credit : mummieslist.com

Credit : mummieslist.com

Surprise Her with Coffee Gift!

Kalau ide yang satu ini bisa diaplikasikan juga untuk kamu yang tinggalnya berjauhan dari sang ibu. Jangan biarkan ibumu menyeduh kopi dengan cara tradisional lagi walaupun cara itu tak kalah nikmatnya. Ajari dia menyeduh dengan cara lain dengan menghadiahkannya alat kopi sederhana dan mudah dioperasikan. Jika dia suka kopi hitam kenapa tak menghadiahkannya dengan Bialetti Moka Pot yang banyak jenisnya. Atau biar ritual ngopi semakin mudah, kejutkan dia dengan memberikan mesin kopi Nespresso Citiz yang simpel dan oke punya. Kirimkan dia hadiah kopi apa saja dan jangan lupa sertakan sepucuk ‘surat cinta’ yang isinya menggambarkan betapa beruntungnya kamu jadi anaknya.

 

Foto utama dari nextavenue.org

cari-kopi

6,796 total views, 2 views today

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply