3 IDE KADO NATAL UNTUK SI PETUALANG

Natal datang menjelang sepaket dengan tahun baru yang sudah tinggal hitungan hari. Mumpung momennya tepat, tak ada salahnya menghadiahkan orang tersayang atau diri sendiri dengan alat kopi idaman.

TAK ada salahnya merayakan Natal yang haru dengan memberi kejutan untuk yang terkasih. Pun boleh juga merayakan ketangguhan 2018 yang penuh rintangan ini dengan hadiah kecil berupa alat kopi untuk diri sendiri. Dan jika kamu adalah si petualang yang  gemar ngopi di mana saja dan tak ingin terhambat ritual ngopinya, mungkin bisa mengintip beberapa ide kado istimewa untuk menggalakkan ritual #seduhkopisendiri saat melakukan perjalanan.

Berikut ada beberapa alat kopi yang bisa membantu kamu merayakan seduh di mana saja.

Rivers Coffee Dripper Cave Set

 

Siapa bilang pour over adalah ‘genre’ seduh yang ribet. Kini ada Rivers Coffee Dripper Cave yang terbuat dari silikon dan bisa dilipat pun ringan sekali jika dibawa kemana-mana. Siapkan juga Rivers Wallmug Set yang memang diperuntukkan untuk Rivers Coffee Dripper Cave. Dengan kedua alat ini kamu bisa melipat dripper-nya dan disimpan di dalam mug dan voila! seduh bisa dilakukan di mana saja. Tersedia dengan banyak warna yang bisa disesuaikan dengan kepribadian kamu, produk alat kopi dari Rivers Coffee ini siap menjadi hadiah terbaik tahun ini!

Kikkerland Collapsible Coffee Dripper

 

Masih dari kelas pour over, satu alat seduh praktis dan ekonomis untuk kamu yang gemar bertualang adalah Kikkerland Collapsible Coffee Dripper. Penetes kopi yang satu ini didesain berbentuk sangkar dan hebatnya bisa dilipat atau dijadikan sebuah benda pipih jika tidak digunakan. Jadi tentu saja akan menghemat ruang saat dibawa berpergian. Saat melakukan perjalanan kamu cukup membawa dripper ini dan kertas penyaring kopi saja. Dan dengan mudah letakkan di atas cangkir dan ritual ngopi bisa berjalan lancar tanpa  kendali.

Munieq Tetra Drip Stainless Steel

 

Alat seduh yang satu ini memang bukan barang baru lagi untuk mereka yang gemar ngopi di mana saja. Ukurannya yang kecil, hanya sebesar saku celana saja membuatnya menjadi pilihan yang tak pernah salah. Saat tidak digunakan Munieeq Tetra Drip bisa dilepas rangkaiannya dan disimpan di saku. Sedangkan pemakaiannya hanya dengan dirangkai kembali dan langsung bisa dipakai dengan meletakkan paper filter di dalamnya. Bahan stainless terbaik dan kokoh membuat alat yang satu ini pilihan laris untuk dijadikan kado Natal dan tahun baru.

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.