3 MESIN ESPRESSO EKONOMIS UNTUK RUMAHAN

Apalah artinya pecinta kopi, tanpa memiliki mesin espresso.

MESIN espresso tak hanya dimiliki oleh coffee shop, karena pecinta kopi sepertinya juga tak mau ketinggalan memiliki alat kopi yang bisa menunjang nikmatnya ritual minum kopi harian. Untuk kamu yang sedang mencari mesin espresso berharga ekonomis di bawah lima jutaan, berikut kamu rekomendasikan tiga mesin espresso yang tak hanya ekonomis buat kantong tetapi juga unggul secara kualitas.

Foto dari magic4walls.com
Foto dari magic4walls.com

Welhome Espresso Machine KD – 130

Mesin espresso yang dibandrol Rp. 4.375.000 memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan. Dengan fitur khusus, Welhome Espresso Machine KD-130 bisa mempertahankan tekanan yang dibutuhkan demi mengekstraksi kopi secara lengkap. Hasilnya, secangkir espresso dengan crema keemasan yang kaya bisa didapatkan.

Foto dari welhome.mint-asia.com
Foto dari welhome.mint-asia.com

Bodi mesin ini sendiri terbuat dari bahan die-casted stainless steel. Sementara desainnya diciptakan compact dan timeless, plus casing luarnya dipulas dengan sentuhan stainless steel berwarna silver klasik yang membuatnya semakin kelihatan elegan. Yang menjadi pertimbangan lain adalah mesin ini juga cepat dipanaskan sehingga menghemat cukup banyak waktu Anda. Kesimpulannya, sebagai mesin pembuat espresso untuk kategori rumahan dan café (kecil), Welhome Espresso Machine KD-130 sebenarnya lebih dari cukup, terutama bagi Anda yang memang mencari mesin-mesin espresso dengan harga ekonomis.

Delonghi Icona Vintage ECO 310

Mesin espresso yang satu ini merupakan mesin produk pembuat espresso yang berasal dari Italy dengan kemampuan yang dimiliki untuk menghasilkan cita rasa kopi espresso yang nikmat, selain itu juga dapat menghasilkan cappuccino dan latte. Dengan daya yang dimiliki 1100 W dan kapasitas air 1.4 L. Delonghi Icona Vintage ECO 310 mengunakan teknologi yang mutahir sehingga dapat Anda dapat menggunakan dengan hasil yang maksimal.

Foto dari delonghi.com
Foto dari delonghi.com

Tak hanya itu, harganya yang hanya dibandrol 5 juta saja ternyata tak membuat mesin espresso ini tak berkualitas. Untuk penggunaaan rumahan, mesin espresso ini bisa dikatakan cukup mumpuni untuk membantu kamu meracik kopi nikmat setiap hari. Desainnya yang mini dan vintage serta memiliki lima pilihan warna-warna menarik menjadikannya idola di kelasnya.

Dolce Gusto Circolo

Mesin kopi ini adalah mesin pembuat minuman panas dan dingin yang menggunakan kapsul pintar yang mampu menghasilkan berbagai macam jenis minuman antara lain kopi, teh dan cokelat. Dengan desain yang futuristik berbentuk lingkaran dan dilengkapi sistem pembuat minuman yang mampu membuat minuman kurang dari satu menit. Sangat cocok sekali untuk anda yang sibuk dan menginginkan kemudahan dalam menikmati kopi (dan minuman lain) setiap hari. Dolce Gusto Circolo tak hanya mampu menghasilkan espresso tapi terdiri dari lima pilihan rasa yang berbeda yaitu Cappuccino, Espresso Intense, Grande Intenso, Mocha dan Nestea Peach.

Foto dari bloomingdales.com
Foto dari bloomingdales.com

Meskipun menghasilkan minuman dengan cepat, Dolce Gusto Circolo mampu menciptakan cita rasa yang tak kalah nikmat dari mesin kopi lainnya. Tak hanya itu, mesin ini juga dilengkapi Eco Mode System yang membuatnya hemat energi karena akan otomatis mati bila 5 menit tidak digunakan. Kemudian sistem Thermo Block yang akan menyalakan pemanas kurang dari 30 detik dan yang tak ketinggalan teknologi kapsul pintarnya yang dapat mengadaptasi tekanan berbeda yang diperlukan oleh masing-masing varian kapsul.

 

Foto dari coffee-centre.com

2,519 total views, 18 views today

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

4 Comments
    1. kalau di bawah 1000 watt cobain kelas dripper, boss… Kalau espresso enggak ada yg di bawah 1000 watt, kecuali mau pakai yg alat manual spt Rokpresso atau bahkan Plunger

Leave a Reply

Your email address will not be published.