3 PILIHAN ALAT SANGRAI (ROASTING) KOPI RUMAHAN

Tak hanya mesin kopi dan alat seduh saja yang bisa untuk rumahan. Tapi alat sangrai kopi juga ada yang rumahan. Khususnya untuk kamu yang ingin belajar roasting.

Hario Mini Roaster

Alat sangrai kopi manual keluaran Hario ini memang diperuntukkan untuk kamu yang mulai belajar roasting kopi di rumah. Dibandrol dengan harga yang sangat ekonomis dan mampu digunakan dengan sangat gampang. Hario Mini Roaster RCR-50 merupakan salah satu roaster sederhana yang diperuntukan bagi para pecinta kopi agar bisa memanggang biji kopinya sendiri.

Alat yang sederhana ini merupakan alat pemanggang sederhana dengan desain yang menarik dan tentunya mudah digunakan karena alat roaster ini dioperasikan secara manual. Desain yang menarik yang dimiliki alat sangrai ini salah satunya dari wadahnya yang terbuat dari kaca antipanas. Wadah yang terbuat dari kaca tersebutlah yang memungkinkan kamu bisa melihat proses yang berlangsung selama pemanggangan biji kopi.

Ikawa Home Coffee Roaster

Mesin rosting Ikawa ini adalah salah satu penemuan paling mutakhir yang juga disebut-sebut sebagai digital micro coffee roaster pertama di dunia. Ukurannya yang mini dan didesain simpel dan chic menjadikan alat roasting berkapasitas 60 gram cocok untuk siapa saja yang mendamba kopi fresh roasting setiap hari.

Bahkan Chad Wang yang merupakan World Barista Championship 2017 menggunakan Ikawa Home Coffee Roaster pada saat kompetisi. Dengan alat sangrai digital ini kamu bisa dengan mudah menyangrai kopi hanya dengan satu tombol saja. Untuk kamu yang tidak mau susah-susah menyangrai manual, Ikawa Home Coffee Roaster layak kamu miliki.

Gene Cafe Coffee Roaster

Kalau alat sangrai kopi yang satu ini sudah pasti sangat cocok untuk kamu yang mau belajar sangrai atau suka menyangrai kopi sendiri di rumah. Ukurannya kecil dengan berat 5,5 Kg saja sudah pasti pas untuk penggunaan rumahan. Cara menggunakannya juga cukup mudah sekali, kamu tinggal melepaskan tabung tempat kopinya keluar lalu memasukkan kopi ke dalamnya. Setelah itu segalanya bisa dioperasikan melalui tombol-tombol yang tersedia.

Harga yang cukup ramah di kantong bisa menjadi pertimbangan kamu untuk memiliki coffee roaster berkapasitas 250 gram ini. Terdiri dari beberapa pilihan warna menjadikan Gene Cafe Coffee Roaster adalah alat sangrai cantik untuk kamu gunakan di rumah.

 

14,772 total views, 14 views today

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.