30 HARI MERAYAKAN KOPI BERSAMA 30 SINGLE ORIGIN NUSANTARA!

Indonesia itu berbhinneka. Tak hanya budaya, alam, suku, agama dan rasnya tetapi juga kopinya yang tersebar di seluruh nusantara.

BERDASARKAN itulah Otten Coffee meluncurkan produk baru 30 Days Single Origin Drip Coffee yang saat itu rilis bertepatan dengan Hari Kopi Internasional. Tak seperti kopi biasanya, produk ini mengajak para penikmat kopi untuk bertualang menikmati kopi sebulan penuh. Ada 3 single origin nusantara yang bisa dinikmati. Dan yang serunya dikemas secara apik dan acak. Sehingga kamu bisa menikmati kejutan kopinya tanpa diduga-duga.

Kemasannya berbentuk kotak memanjang yang bagian bawahnya dilubangi. Kamu tinggal ambil dari bawah kopimu setiap hari. Saya sendiri sangat menikmati pengalaman ngopi dengan produk ini. Kopi pertama yang saya nikmati adalah single origin Garut Honey. Dan sudah penasaran kira-kira besok single origin apa lagi yang menanti saya nikmati!

Setiap kopi dalam kemasan itu berbentuk coffee drip siap seduh. Kamu tinggal sobek dua sisinya maka kantungannya akan berbentuk menyerupai V60 pour over. Jadi menyeduhnya pun akan lebih mudah. Keseruan pun tak hanya berhenti sampai di sana karena kamu akan diajak melengkapi puzzle yang tiap kepingannya berupa stiker yang menempel pada tiap bungkus single origin. Ada 30 kepingan puzzle yang akan mewujud satu gambar besar. Ini bisa kamu temukan saat kamu selesai menikmati 30 kopimu satu per satu.

Untuk kamu yang ingin menikmati pengalaman berbeda dalam petualagan rasa kopi seluruh nusantara, kamu bisa mendapatkan produk ini di ottencoffee.co.id. Oh iya, produk 30 Days Single Origin Drip Coffee bisa kamu miliki hanya dengan seharga Rp. 249.000 saja. Mari bertualang bersama rupa-rupa kopi Indonesia yang berbhinneka!

 

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.