4 ESPRESSO MAKER YANG MENGGUNAKAN KOMPOR

Manual Espresso Maker yang menggunakan kompor bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu para penikmat kopi.

NAH siapa bilang espresso maker itu harus mahal? Ada beberapa espresso maker manual yang hanya menggunakan tenaga api pada kompor dengan budget ekonomis yang bisa menemani ritual ngopi kamu sehari-hari. Apa saja alat espresso manual yang bisa dijadikan pilihan untuk teman ngopi kamu? Berikut jawabannya.

Bellman Stove Top

Untuk kamu yang menginginkan alat pembuat espresso manual yang hanya mengandalkan kompor? Bellman Stove Top adalah pilihan yang paling tepat. Tak hanya menghasilkan espresso dengan krema tebal, Bellman Stove Top juga dilengkapi milk steamer yang mampu menyempurnakan lahirnya aneka menu espresso base untuk kamu nikmati setiap hari. Hanya dengan menggunakan kompor saja Bellman Stove Top bisa kamu operasikan dengan mudah dan tak perlu sebuah mesin espresso mahal untuk menghadirkan kopi setiap hari.

Little Guy Espresso Maker

Manual espresso maker yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi performanya dalam menghasilkan espresso. Bahkan Little Guy Espresso Maker telah mendapat pengakuan dengan meraih beberapa award sebagai alat kopi terbaik di kelasnya. Hebatnya lagi Little Guy Espresso Maker ini bisa dioperasikan dengan hanya menggunakan kompor saja. Lalu bagaimana hasil krema pada espressonya? Jangan khawatir karena alat yang satu ini akan memberi kepuasan yang maksimal bagi kamu yang menggunakannya. Let’s try this one and you will be happy!

Kamira Espresso Maker

Alat espresso manual yang satu ini adalah salah satu espresso maker manual terbaru yang bisa menjadi pilihan kamu. Pun Kamira Espresso Maker ini juga menggunakan kompor saja dan mampu menghasilkan espresso dengan krema yang creamy, tebal dan intens. Untuk urusan harga, Kamira Espresso Maker cukup ekonomis sehingga tidak membuat kantong bolong. Dan untuk kamu yang sampai detik ini bingung dalam memilih alat espresso manual yang mengandalkan kompor saja, Kamira Espresso Maker mungkin bisa diandalkan.

Bialetti Moka Pot

Bialetti Moka Pot dan turunannya merupakan espresso maker manual tertua di dunia dan telah menjadi pilihan pecinta kopi Italia sejak dahulu kala. Kehadiran Bialetti merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang menginginkan espresso maker manual dengan harga ekonomis dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Cara menggunakannya juga sangat mudah karena tinggal diletakkan di atas kompor saja. Bialetti juga banyak sekali pilihannya sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu.

6,813 total views, 32 views today

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.