Aksesoris/Alat Kopi Brewing Method Tips

5 ALAT KOPI YANG COCOK UNTUK MUDIK

Handpresso-by-Mapetitemaison-première-boutique-glamping-france-2


Sebentar lagi lebaran tiba. Dan sebagian besar dari umat yang merayakannya pastilah melakukan kegiatan mudik ke kampung halaman. Termasuk penikmat kopi.

YANG namanya penikmat kopi pastilah tak bisa hidup tanpa kopi. Dan di kampung halaman belum tentu ada kopi yang kenikmatannya sama besar seperti yang biasa kamu seduh sendiri. Tak hanya itu, di saat mudik para pelakunya biasa menghabiskan waktu berjam-jam di jalan (jika mereka pulang kampung melalui jalan darat). Masa gara-gara perjalanan panjang rutinitas ngopi yang tak bisa dilewatkan jadi terhalang. Nah, berhubung sudah menerima THR dan memang berniat membeli alat kopi demi perjalanan mudik yang melelahkan, Otten Coffee ingin merekomendasikan beberapa alat kopi yang cocok kamu bawa saat mudik lebaran. Jadi sebelum beli alat kopi, wajib baca dulu artikel ini!

Credit : handpresso.buy-sellreviews.com

Credit : handpresso.buy-sellreviews.com

Handpresso Wild Hybrid

Espresso lovers sudah dipastikan akan suka dengan perfoma dari espresso maker yang satu ini. Handpresso dengan mudah bisa kamu pakai membuat kopi bahkan pada saat di perjalanan. Cukup dengan menyiapkan bubuk kopi dan air panas. Dengan hanya memompa saja secangkir espresso nikmat yang tak kalah dari buatan kedai kopi langgananmu bisa dinikmati di mana saja.

Minipresso

Alat kopi yang satu ini juga diperuntukkan untuk kamu yang menyukai espresso. Tak kalah dengan Handpresso, espresso maker yang satu ini juga sangat handy, ringan dan mudah digunakan di mana saja. Dengan tombol khusus di bagian tengahnya, Minipresso mampu menghasilkan secangkir espresso (atau cafe latte jika kamu ingin menambahkan susu) nikmat. Harga yang ekonomis dan bentuk yang simpel menjadikan Minipresso layak dimiliki.

Cafflano Klassic & Cafflano Kompact

Sudah bukan rahasia lagi jika Cafflano Klassic dan Cafflano Kompact memang diciptakan khusus buat siapa saja yang menyukai ngopi di perjalanan. Dua alat kopi yang berada di genre manual brewing ini dipeuntukkan untuk kamu yang menikmat ritual slow coffee. Tanpa ribet kedua alat ini mampu menunjang ritual minum kopi di kampung halamanmu setiap hari.

Credit : cafflano

Credit : cafflano

Munieq Tetra Drip

Jangan khawatir tidak bisa ngopi tanpa Hario V60 atah Chemex kesukaanmu. Karena pada saat mudik nanti kamu cukup ditemani oleh Munieq Tetra Drip yang praktis, ringat dan bisa dilipat. Munieq Tetra Drip tersedia dalam bentuk stainless steel yang fashionable dan plastik yang ringan dan ekonomis mampu menjadikan ritual seduh pour over saat mudik terasa lebih asik.

Staresso

Espresso maker paling baru ini memang sangat pas dibawa di saat mudik. Desainnya yang cantik dengan tiga pilihan warna menarik memang menggoda untuk dimiliki segera. Selain itu, harga ekonomisnya dan performanya menghasilkan espresso dijamin cocok dijadikan teman mudik lebaran kamu. Dilengkapi dengan cangkir kopi siap teguk menjadikan Staresso alat kopi keren yang menjadikan kegiatan mudikmu jauh lebih asik.

Foto utama dari handpresso.com

HANDPRESSO-MAJALAH1

 

 

4,600 total views, 3 views today

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply