5 PILIHAN ALAT KOPI UNTUK PECINTA WARNA MERAH MENYALA

Kopinya boleh sama hitam, tapi alat seduhnya tetap merah menyala penuh gairah.

KOPI memang hadir dalam rupa yang sewarna. Kalau tidak hitam pastilah cokelat dan gradasi dua warna itu-itu saja. Tetapi di era kekinian ini, alat seduh kopi muncul dalam berbagai rupa dan warna. Pilihan warna yang beraneka ini tentu disambut baik oleh para pecinta kopi yang menyukai warna-warna spesifik tertentu, tak kecuali warna merah. Warna merah dinilai sebagai semangat, gairah, meriah dan perayaan. Seperti ritual kopi yang identik dengan perayaan, alat seduh kopi berwarna merah juga hadir begitu cantik dan estetis. Dan untuk kamu yang menyukai warna merah sebagai bagian dari personality kamu, berikut beberapa pilihan alat kopi berwarna merah yang mungkin bisa kamu miliki segera. Yuk simak alat-alat kopi di bawah ini.

 

Cafflano Klassic & Cafflano Kompact Red

cafflano

Sepasang alat seduh kopi dari Korea Selatan ini memang menjadi idola bagi para pecinta kopi dengan mobilitas yang tinggi. Pun menjadi primadona bagi mereka yang menyukai warna merah. Cafflano Klassic yang mengusung tema 4 in 1 dan Cafflano Kompact yang mengusung tema menyeduh dengan praktis dan mudah tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan merah. Nah, untuk pecinta warna merah sila langsung miliki dua alat kopi yang sudah pasti akan membuat ritual ngopi kamu jauh lebih mudah.

Bialetti Mini Express Set Red

bialetti-mini-express

Bialetti memang sudah lama dikenal sebagai salah satu produk coffee maker tersohor pencipta kopi-kopi nikmat. Salah satu produk Bialetti paling kece adalah Bialetti Mini Express Set yang bisa mempercantik ritual ngopi-mu. Dengan warna merah menyala dan desain expose tubes-nya, memungkinkan penggunanya melihat proses terciptakan espresso. Ah, red lovers juga pasti tergoda untuk memiliki Bialetti Mini Express warna merah yang seksi menggoda.

Bruer Slow Drip Cold Brew Red

bruer

Dari kalangan cold drip, para penyuka warna merah juga tak perlu khawatir. Ada alat seduh kopi tetes dingin yang meluncurkan versi keren berwarna merah yang ciamik. Salah satunya adalah Bruer Slow Drip Cold Brew yang awalnya hanya meluncurkan produk berwarna biru dan abu-abu, kini telah melihat pasar dengan begitu apik sehingga terlihat lebih fun dengan cold drip berwarna merah unggulannya. Untuk kamu yang penggila segala yang merah ini, kehadiran Bruer Slow Drip Cold Brew tak mungkin dilewatkan kehadirannya.

Kinto Column Coffee Dripper Red

kinto-column

Satu lagi alat seduh 3 in 1 yang hadir dengan warna merah menggoda. Kinto Column Coffee Dripper adalah salah satu alat seduh paling praktis untuk menunjang kegiatan ngopi-mu di mana saja. Tinggal letakkan di atas gelas dan tuang kopimu saja. Metal filter-nya yang memiliki lubang mikroskopik yang pas mampu memberikan kenikmatan pada hasil akhir dan tentunya aroma nikmat setelah proses menyeduh. Oh iya, warna merahnya juga positif membuat jatuh cinta.

Eva Solo Red

eva-solo

Setelah sekian lama mematenkan dirinya dengan warna hitam yang legendaris, kini Eva Solo sepertinya selangkah lebih maju dengan memunculkan aneka warna termasuk merah yang kini jadi idola. ‘Jaket’ ikonik dari Eva Solo dengan warna merah mencolok ini sudah dipastikan mampu menunjang kepribadian para pecinta kopi yang menikmati hidup, mampu bersenang-senang, penuh gairah dan tentunya mencintai kopi sepenuh jiwa.

 

manual brew

 

 

 

 

 

 

 

 

58 total views, 10 views today

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.