KEUNGGULAN ANKOMN AIRTIGHT SEBAGAI COFFEE CANISTER KEDAP UDARA

Kualitas seduhan kopi bermula dari kualitas penyimpanan biji kopi, maka harus bijak memilih coffee canister yang sesuai.

GUNA mendapatkan kesempurnaan ekstraksi, beragam pendekatan yang dilakukan, salah satunya dengan optimasi rasio kopi dan air seduhan. Tapi ada yang lebih penting dari itu semua, kualitas kesegaran biji kopi yang digunakan. Sajian kopi yang nikmat harus memperhatikan penyimpanan biji kopi sebelum digiling untuk segera diseduh. Mari saya ajak berkenalan dengan Ankomn Canister, salah satu wadah simpan biji kopi kedap udara terbaik, selain berkualitas Ankomn Canister berhasil mencuri perhatian industri kopi karena kualitas daya simpan coffee canister terbaik ini.

Para profesional kuliner-sajian makanan ataupun sajian minuman, tentunya sepakat bahwa menggunakan bahan-bahan segar akan mendukung kesempurnaan cita rasa. Oleh sebabnya Ankomn Canister membantu mengunci kesegaran lebih lama, baik biji kopi maupun bahan makanan lainnya. Ankomn Canister sendiri memiliki 2 seri berbeda yang disesuaikan dengan pengalaman penggunaan dan kebutuhan, Ankomn Airtight dan Ankonmn Vacuum. Pada kesempatan ini, izinkan saya mengulas keunggulan Ankomn Airtight untuk memudahkan memilih coffee canister sesuai kebutuhan kamu.

  • Ankomn Airtight Canister Everlock Mudah Digunakan
    Masukkan biji kopi ke Ankomn Airtight kemudian putar untuk mengunci kesegaran biji kopi lebih lama. Penggunaan yang begitu mudah, hanya dengan memutar penutupnya, udara dari luar tidak akan masuk. Sangat direkomendasikan untuk penyimpanan jangka pendek pada penggunaan harian seperti biji kopi dan kacang-kacangan lainnya. Penyimpanan bahan makanan jangka panjang direkomendasikan untuk menyimpan tepung ataupun sejenisnya.Putaran penutup 45 derajat untuk mengunci, berbeda dengan wadah kedap udara umumnya yang harus memutarnya berkali-kali. Penutupnya sangat aman dan merekat kuat mengunci oksigen. Kualitas rekat karet silikon pengunci tahan lama, karena terbuat dari bahan berkualitas dan desain sistematis.
  • Tidak Ada Kebocoran
    Mengunci sempurna, bahan yang disimpan didalam tidak terkontaminasi udara dari luar. Untuk mengetahuinya cukup sederhana, pengujiannya menggunakan air dan disimpan ke dalam Ankomn Airtight. Selanjutnya putar penutup untuk menguncinya, balikkan wadah simpan Ankomn. Apakah ada rembesan air, tentu saja tidak, hal ini karena daya rekat karet penutup sangat hebat. Ketika menyimpan biji kopi maka tidak perlu khawatir ada oksigen masuk mengganggu kesegaran biji kopi.
  • Ringkas dan Hemat Ruang
    Desain sederhana dengan kemampuan luar biasa, bahkan sangat mudah untuk dirapikan karena bisa ditumpuk sehingga hemat ruang. Jika kamu pernah khawatir untuk mengkoleksi single origin karena takut tidak segar dan wadah simpan berantakan, menggunakan Ankomn Airtight tidak perlu khawatir. Kamu bisa menumpuk wadah simpan ini, terorganisir dan sangat rapi disusun di atas meja kamu.
  • Mudah Bongkar Pasang Untuk Dibersihkan
    Hanya butuh 3 detik melepaskan karet silikon dari penutupnya untuk keperluan perawatan dan pembersihan. Mudah dibersihkan secara manual menggunakan air sabun, ataupun bisa juga dibersihkan otomatis menggunakan dishwasher.

Pada akhirnya saya simpulkan bahwa Ankomn Airtight Canister Everlock merupakan Coffee Canister kokoh dengan daya simpan luar biasa, bahkan bisa untuk menyimpan bahan makanan lainnya, seperti kacang-kacangan, buah potong, dan tepung. Dengan segala fitur yang melengkapinya, bagaimana pendapat kamu tentang Ankomn Coffee Canister satu ini.

Sumber Gambar Ankomn.com

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.