BARISTA: JAM TANGAN DARI KOPI ASLI

Untuk kamu yang tak pernah lepas dari kopi, sepertinya jam yang satu ini memang diperuntukkan hanya untukmu.

SAAT pertama kali mendengar berita ini, saya langsung tertarik mengingat kopi dan jam tangan adalah sesuatu yang teramat seksi jika digabungkan. Dibayangan saya jam tangan dari kopi ini akan berwarna cokelat gelap memukau. Ternyata aslinya jauh lebih baik dari bayangan saya. Adalah Barista: The Original Coffee Watch yang merupakan produk dari Jord.co yang berkolaborasi dengan Kaldi’s Coffee menciptakan sebuah terobosan yang mengusung kopi di setiap waktu dalam genggaman.

credit: jord.co

Jam tangan yang mengusung tema kopi ini hadir dengan resin-infusing technology pada bagian ring-nya dan didesain elegan bagi para pemiliknya. Di bagian angka penunjuk waktunya ada 6 warna yang terpisah. Tiap warna menggambarkan perubahan proses sangrai kopi. Dari green bean hingga ke matang setelah selesai sangrai. Di dalamnya juga terdapat logo ‘kambing’ yang menjadi ikon kopi. Ya. kita semua pasti tahu cerita tentang the dancing goat yang digadang-gadang sebagai makhluk yang pertama kali menemukan kopi.

credit: jord.co

Tak hanya menawan dari wujud jamnya saja, Barista: The Original Watch ini juga mengagumkan dalam bentuk kemasan. Saat membeli jam ini kamu akan mendapatkan sekotak paket yang isinya jam, Kaldi’s Coffee espresso blend dari Guatemala, Brazil dan El Savador yang masing-masing diproses pascapanen washed dan natural serta sebuah termos kopi antipanas.

Untuk harganya sendiri jam ini dibandrol seharga $194 atau setara dengan Rp. 2.806.000. Jika berminat kamu bisa membelinya langsung dari situs resmi jord.co. Siapa tahu dengan memiliki jam ini hidupmu jadi jauh lebih ‘kopi’ dari sebelumnya. Ada yang tertarik?

 

Foto dan artikel disunting dari jord.co

 

 

 

 

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.