BEANPLUS COLD BREW MAKER, SEDUHAN KOPI FAVORIT

Mendapatkan hasil akhir sajian kopi yang diinginkan adalah keinginan tiap pecinta kopi.

MENEMUKAN kesempurnaan seduhan kopi tidaklah mudah, sebabnya penyeduh kopi mengoptimalkan persiapan dan memaksimalkannya dengan alat kopi yang tepat. Dalam hal ini, seduhan kopi cold brew memiliki cita rasa yang khas tapi sedikit yang mampu hasilkan seduhan kopi cold brew yang konsisten.

Kopi cold brew bukanlah kopi dingin. Secara umum kopi dingin diseduh dengan air seduhan bersuhu panas kemudian mengekstraksi potensial rasa layaknya seduhan kopi manual. Selanjutnya sajian kopi dimasukkan potongan es batu untuk mendapatkan sensasi kopi dingin ketika diteguk.

Apa itu kopi cold brew? Secara proses seduhannya, kopi cold brew diseduh tanpa air bersuhus panas, melainkan menggunakan air dingin ataupun air bersuhu ruang. Bubuk kopi akan diseduh dengan air dingin, selama 8, 12, hingga 24 jam. Durasi seduh yang lama ini, menghasilkan rasa asam yang kuat, dan sangat istimewa tersaji dengan menambahkan air, susu atau potongan es batu untuk menyeimbangkan selera rasa kamu.

Kamu cukup menyeduhnya di malam hari atur tetesan air seduhan, dan siap disajikan untuk pagi yang lembut ataupun siang yang bersemangat.

Beanplus Cold Brew Maker Keindahan Cita rasa

Badan alat seduh yang ramping, sesuai untuk diletakkan di meja yang sempit ataupun ruang meja yang tidak cukup luas. Biarkan Beanplus mengekstraksi semalaman biji kopi favorit kamu, dan rasakan bagaimana indahnya kelembutan rasa dari sajian kopi cold brew esok harinya.

Seduhan Konsisten Dan Tetes Seduh Mudah Diatur

Ekstraksi seduhan kopi cold brew yang konsisten rahasianya ada pada katup tetes seduh. Dengan sistematis katup ini didesain agar mampu mengeluarkan air seduhan yang sama di tiap tetesnya. Eksplorasi hasil sajian kopi cold brew kamu dengan mengatur durasi tiap tetesnya, sedetik sekali atau lebih cepat dari itu.

Dilengkapi Penyaring Terintegrasi

Tidak hanya penyaring untuk menahan bubuk kopi selama tetesan ekstraksi, air seduhan juga tersaring menjadikannya seduhan kopi cold brew yang higienis. Sehingga ketika air menuju katup tetesan tidak akan ada penyumbatan selama laju tetesan air untuk mengekstraksi bubuk kopi.

Penampung Air Berdaya Tahan

Tidak perlu khawatir dengan daya tampung dari air seduhan Beanplus, material plastik kuat dan tahan lama untuk penggunaan normal. Karakter rasa yang khas dan konsisten dari seduhan kopi cold brew, rahasianya ada pada katup tetes yang terintegrasi dengan penampung air.

Hasil akhir yang terjaga kualitas rasanya, karena material kaca berkualtias pada wadah bagian bawah. Keseluruhan mudah dibersihkan, bagian-bagian tersulit pun bisa dibersihkan cukup dibilas dengan air mengalir. Bagaimana menurut kamu dengan Cold Brew Maker dari Beanplus, yuk berbagi pengalaman seduh cold brew kamu di sini.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.