KEHEBATAN BREWISTA X SERIES HAND GRINDER

Tidak ada salahnya mengapresiasi diri sendiri, menikmati seduhan kopi berkualitas di mana saja.

MEMILIKI penggiling kopi manual sepertinya hal wajib untuk pecinta kopi, tidak hanya satu bahkan ada yang memilikinya dua, tiga dan lebih dari itu. Mungkin terkait koleksi atau karena fitur fungsionalnya yang berbeda-beda disesuaikan dengan persiapan seduhan kopi.

Ada penggiling kopi manual dengan kapasitas gramasi lebih dari yang lainnya, tidak sedikit bahkan beberapa produsen mengedepankan kualitas material yang digunakan. Dan pada kesimpulannya, pilihlah penggiling kopi yang menurutmu sesuai dengan cara main kamu mempersiapkan seduhan kopi favorit.

Mengulas tentang penggiling kopi manual, ada satu yang menarik dan ingin saya perkenalkan. Tidak hanya hebat, tampilan luarnya juga patut untuk diapresiasi. Memang benar adanya, untuk mendapatkan seduhan kopi terbaik maka dimulai dari gilingan bubuk kopi yang seragam.

credit: brewista.co

BERKELAS DAN BERKUALITAS
Pandangan pertama tentunya akan tertuju pada rupa nan indah dari Brewista X Series Hand Grinder. Secara menyeluruh didesain oleh tim berpengalaman tersertifikasi Q Grade, maka tidak heran kehebatan gilingannya seperti apa yang diharapkan. Saya percaya bahwa mempersiapkan seduhan kopi juga termasuk momen yang membahagiakan, berinteraksi secara langsung dengan peralatan kopi. Maka kamu pun pasti terbayangkan apa jadinya jika mempersiapkan gilingan menggunakan Brewista X Series Hand Grinder.

credit: brewista.co

PENGATURAN GILINGAN PRESISI HINGGA 60 TINGKATAN
Dengan pengaturan hingga 60 tingkatan gilingan, seberapa halus ataupun seberapa kasar dengan mudah hasilkan gilingan kopi yang kamu inginkan. Maka dengan ini, metode seduh apa pun akan sesuai menggunakan Brewista X Series Hand Grinder, dari mulai seduhan espresso, moka pot, french press, pour over, dan lainnya. Pengembangan bertahun-tahun untuk menemukan sistematis yang tepat, dari mulai biji dimasukkan, terdistribusi ke burr, dan tergiling. Semua perhitungan tahap pengembangannya, menghasilkan gilingan yang presisi dan konsisten.

credit: brewista.co

BURR TERBUAT DARI MATERIAL KOKOH
Selain reka bentuk internal yang telah diperhitungkan secara matang, rahasia lain dari gilingan biji kopi yang seragam dan presisi adalah burr yang digunakan. Penggiling biji kopi manual satu ini dilengkapi dengan desain burr yang fungsional. Material burr berasal dari Itali terbuat dari kualitas terbaik, paduan steel dan titanium berkelas military grade exterior. Maka sudah terbayangkan bagaimana daya tahan dari Brewista X Series Hand Grinder ini.

credit: brewsita.co

ERGONOMIS DAN MUDAH DIBERSIHKAN
Pegangan penggiling berbentuk Z, khusus dirancang untuk kemudahan putaran dan bertenaga tanpa bersusah payah. Genggaman saat menggunakannya terkait tekstur desain unik yang mendukung sensasi menggenggam yang nyaman. Menariknya lagi perawatan dan pembersihannya sangat mudah, hal ini terkait sistem tiap bagian yang mudah dilepas pasang.

Wadah bubuk kopi merekat pasti dengan adanya fitur magnetik melengkapi permukaannya. Berguna untuk mengurangi kebocoran udara yang masuk dari luar sehingga mempengaruhi kualitas bubuk kopi sebelum diseduh. Tidak perlu memutarnya seperti penggiling kopi manual kebanyakan, cukup menariknya dan kamu akan dengan mudah mendapatkan hasil gilingan.

Akhir kata, Brewista X Series Hand Grinder sangat tepat untuk pecinta kopi yang menikmati tiap proses persiapan seduhan kopi di mana pun kamu berada. Desain yang indah dan juga hasil gilingan yang konsisten, maka penggiling biji kopi manual ini sangat tepat untuk penggunaan di rumah ataupun dibawa pergi traveling.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.