MENGENAL CAFELAT ROBOT COFFEE MAKER

Sedikit yang sadar ternyata Cafelat juga memiliki alat pembuat espresso manual dengan desain unik dan bahkan memberikan pengalaman seduh espresso menarik.

SECARA umum merek Cafelat dikenal sebagai produsen peralatan barista, membantu kinerja barista mempersiapkan racikan seduh espresso dengan mesin kopi profesional. Telah lama dikenal bahwa Cafelat merupakan produsen tersohor penyedia peralatan barista, dari mulai tamper, portafilter, tamping mats semua hal tentang barista. Tak banyak yang tahu Cafelat meluncurkan alat espresso maker istimewa.

Robot, kesan pertama saya ketika melihat espresso maker dari Cafelat, desainnya yang unik dan keseluruhannya terbuat dari stainless steel premium. Bisa dipastikan tidak ada material plastik pada espresso maker ini, mampu hasilkan kopi espresso yang nikmat sesuai selera. Hanya butuh bubuk kopi, air panas dari kettle, dan hanya itu, tidak perlu listrik.

credit:coffeechronicler.com

Cafelat Robot Coffee Maker dengan desain warna retro menyempurnakan gaya klasik sebuah robotik canggih. Kemampuan fitur fungsionalnya melekat pada performa setiap proses seduhan espresso. Filter basket kualitas tinggi dengan ukuran 58mm standar industri kopi. Tekanan ekstraksi optimal untuk meningkatkan potensi rasa pada bubuk kopi.

Bagaimana hasil akhir seduhan espresso menggunakan Cafelat Robot? Hasilnya sangat baik, crema tampak cantik, dan rasanya sungguh memikat indrawi. Filter basket dan shower screen bekerja dengan baik, mengekstraksi rasa potensial dari bubuk kopi.

Semakin penasaran ingin mencoba sendiri seduhan espresso menggunakan Cafelat Robot Coffee Maker. Silahkan miliki sendiri pengalaman berkesan seduh espresso di rumah. Cafelat Robot Coffee Maker dengan ragam pilihan warna klasik, ada di ottencoffee.co.id

Gambar utama: cafelat.com

 


No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.