CAFFLANO KOMPACT: SEDUH PANAS DAN DINGIN DALAM SATU ALAT

Cafflano Kompact bukanlah alat seduh baru di industri kopi. Namun. tak banyak yang tahu bahwa alat ini begitu praktis dan bisa digunakan dalam seduh panas dan dingin!

BAGI kamu yang belum tahu, Cafflano adalah sebuah brand penghasil alat-alat kopi yang berfokus pada kepraktisan dan mendukung para penikmat kopi mobile. Hampir semua produk dari Cafflano memiliki sifat praktis, ringan, mudah dibawa kemana-mana dan juga mudah dibersihkan. Alat-alat kopi dari Cafflano umumnya dimiliki mereka yang gemar melakukan perjalanan dan kerap menghabiskan waktu dengan berpergian. Meski mendukung gaya hidup mobile bukan berarti Cafflano tak bisa dipakai di rumah juga, bukan?

Setelah Cafflano Klassik yang merupakan alat kopi 4 in 1, maka Cafflano meluncurkan Cafflano Kompact. Sebuah alat seduh praktis dengan diameter 10 cm dan tinggi 12 cm saat digunakan. Alat ini dilengkapi dengan ‘dompet’ yang sekilas terlihat seperti dompet make up. Jika sedang tidak digunakan bentuk Cafflano Kompact ini kira-kira sebesar burger jumbo dengan berat sekitar 220 gram saja!

Metode seduhnya pun sangat mudah diaplikasikan. Alat ini menggunakan silikon menyerupai pegas yang ditekan saat mengeluarkan kopinya. Dilengkapi dengan metal filter dengan lubang mikroskopik yang diciptakan khusus, Cafflano Kompresso mampu menghasilkan kopi yang mouthfeel, aromatik dan body. Namun jika kamu suka hasil seduhan yang ringan dan segar, bisa menambahkan filter dari Aeropress sebagai lapisan double filternya!

Untuk seduh dingin atau cold brew, kamu bisa menyeduhnya pula dengan Cafflano Kompact ini. Tinggal memasukkan kopi yang sudah digiling medium. Lalu tambahkan air suhu ruang dengan perbandingan 1:10 atau 1:12 kemudian kamu ‘kunci’ dengan metal filter. maka cold brew bisa disajikan dengan mudah. Jangan lupa disimpan dulu 8-12 jam di lemari es sebelum ditekan hasil seduhannya ya!

Dengan kata lain untuk kami memiliki Cafflano Kompresso ini adalah sebuah investasi. Bayangkan kamu bisa memiliki alat kopi untuk traveling, alat seduh manual plus alat seduh cold brew dalam satu benda. Untuk materialnya sendiri  polypropylene, stainless steel & silicon yang aman dikonsumsi dan awet pula membuat alat ini bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama!

 

Jadi untuk kamu yang ingin membeli sebuah alat kopi multifungsi, Cafflano Kompact ini bisa jadi pilihan. Alat ini dibandrol sekitar Rp. 900.000 dan tersedia di ottencoffee.co.id. Oh iya tersedia warna merah dan hitam ya!

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.