CANGKIR KOPI YANG BISA DICIUM?

Semua cangkir kopi tentu bisa dicium. Tapi yang satu ini memiliki bibir layaknya bibir manusia. Wah!

JIKA kamu mencintai kopi demikian besarnya, maka cangkir kopi yang bisa dicium karya seorang desainer asal Korea Selatan bernama Jang Woo-Seok ini adalah ciptaan yang benar-benar diperuntukkan untuk kamu. Bayangkan mencium saja sudah nikmat, apalagi mencium sesuatu yang ada kopinya.

Disposible cup yang terbuat dari material polystyrene foam ini dengan seketika menjadi perbincangan karena bentuknya lid-nya yang mirip bibir manusia dengan ukuran hampir sama. Awalnya tentu kemunculan kissable cup ini dinilai untuk kesenangan semata, tapi tunggu sampai kamu mencobanya. Rasanya seperti mencium sesuatu yang menghasilkan cita rasa terbaik, yes coffee!

Foto dari barstoolsports.com
Foto dari barstoolsports.com

Kissable cup ini berbentuk layaknya coffee-to-go cup dengan tutup berbentuk hidung dan bibir. Bagian bibirnya terdapat lubang tempat air kopi keluar saat diminum. Secara umum kissable cup ini hampir sama seperti coffee-to-go cup lainnya, hanya saja sensasi menyeruput kopinya yang pas berada pada bagian bibirnya itu yang membuat rasanya menjadi agak sedikit ‘lain’.

Selain itu, pada bagian tutupnya tepat di atas ‘hidung’ ada tulisan “I’m hot” yang menambah semakin panasnya menikmati kopi dari cangkir unik yang satu ini. Cangkir ini tutupnya terdapat pilihan tiga warna yaitu putih, cokelat dan hitam. Tinggal sesuai selera peminumnya saja mau memilih warna apa.

Foto dari barstoolsports.com
Foto dari barstoolsports.com

Nah, sejauh ini belum tahu kapan cangkir kopi unik ini akan sampai ke pasar Indonesia. Jang Woo-Seok sebagai penciptanya sendiri mungkin juga akan menciptakan cangkir kissable ini dengan beragam ukuran dan material lainnya. Kissable cup ini dinilai berpotensi diminati banyak penikmat kopi. Oleh karena itu, mungkin akan mengalami perkembangan dengan beragam material, warna dan bentuk.

Mari berdoa agar cangkir unik yang didamba para single ini segera masuk ke Indonesia ya, teman-teman.

Disunting dari beanhunter.com

Foto dari foodandwine.com

cari-kopi

 

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.