CLR CFF: KOPI BENING PERTAMA DI DUNIA!

Kopi itu identik dengan warna hitam. Namun apa jadinya jika ada kopi yang berwarna bening transparan layaknya air mineral? Layakkah dia disebut kopi?

INI bukan masalah kelayakan atau tidak. CLR CFF (mungkin) adalah kopi pertama di dunia yang mewujud warna bening layaknya air mineral dan sama sekali tidak terlihat seperti kopi yang hitam pekat. CLR CFF adalah sebuah brand kopi ready to drink yang disebut-sebut akan mengatasi masalah para pecandu kopi berat yang tak bisa berpisah dari kopi namun gelisah karena kopi meninggalkan noda pada gigi.

Adalah David Nagy, seseorang warga negara Slovakia jenius di balik CLR CFF. Bersama saudara laki-lakinya David Nagy menciptakan sebuah minuman kopi yang berasa kopi tapi tidak berwarna kopi. Alasan diciptakannya kopi bening ini seperti yang dikutip dari standard.co.uk adalah David Nagy dan saudaranya adalah peminum kopi berat. Mereka khawtir noda pada kopi akan melekat erat pada gigi dan sulit dihilangkan. Oleh karena itu, mereka menciptakan sebuah formula alami yang tidak menggunakan bahan kimia apapun.

jeme-clear-coffee-3

CLR CFF ini menggunakan biji kopi arabikak terbaik untuk menjaga rasa kopinya agar tetap nikmat. CLR CFF dikemas dalam bentuk botolan yang cukup besar sehingga mampu memuaskan para penikmat kopi. Lalu bagaimana dengan rasanya? Meskipun produk kopi ini adalah produk ready to drink, tetapi rasanya sangat nikmat dan bisa dikatakan hampir menyerupai rasa cold brew. Yang membedakannya adalah dari segi warna air kopinya saja.

Tak hanya sampai di situ, CLR CFF ini juga adalah produk kopi rendah kalori sehingga bisa dinikmati oleh siapa pun yang sedang diet kalori. Tak hanya bisa dinikmati langsung secara dingin dari kemasan, CLR CFF juga bisa dinikmati dengan menjadi campuran cocktail dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan kalian? Apakah tertarik mencoba kopi berwarna bening yang tak meninggalkan noda sama sekali pada gigimu? Kita tunggu saja, kapan menu minuman kopi ini masuk ke Indonesia karena saya ikutan penasaran juga dengan rasanya.

Foto dan artikel disunting dari standard.co.uk

 

cari-kopi

1,332 total views, 6 views today

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.