COFFEE SHOP TYCOON : GAME SERU UNTUK PENIKMAT KOPI

Hampir semua penikmat kopi memiliki mimpi memiliki kedai kopi suatu hari nanti. Namun sebelum mimpi itu terwujud nyata, bagaimana jika kita membangun kedai kopi dalam versi game seru bernama Coffee Shop Tycoon!

GAME yang sejauh ini bisa dimainkan di PC (Windows dan iOS) ini akan mengajak kamu menyelami serunya dunia bisnis kedai kopi. Karena game yang dikembangkan oleh Riff Studio asal Bangkok Thailand ini akan menggiring kamu seolah-olah menjadi owner sebuah kedai kopi.

Coffee Shop Tycoon ini pertama kali dirilis pada 2016 dan hingga ini masih dimainkan dengan penuh keseruan terutama oleh para gamer yang juga mencintai kopi. Di sini kamu bisa memilih konsep kedai kopi yang ingin kamu dirikan. Awalnya kalian akan diberikan sebuah kedai kopi yang kecil lalu lanjut disuruh memilih konsep apa yang sesuai dengan passion kamu.

 

 

Tak hanya sampai di situ, kamu juga bisa memilih interior dan dekorasi kedai layaknya membangun sebuah kedai kopi sungguhan. Setelah itu kamu juga memungkinkan melakukan pelebaran kedai dari yang kecil menjadi sedikit lebih besar. Nah, bagian serunya kamu juga bisa memilih barista bagaimana yang kamu pekerjakan sepaket dengan kemampuannya. Juga bisa ikut serta melatihnya di kedai. Seru kan?

Riff Studio sendiri bukanlah sebuah pengembang game baru. Mereka sudah berdiri sejak 2009 dan telah merilis banyak game, animasi baik 3D maupun 2D serta beragam iklan. Game kedai kopi satu ini adalah satu dari banyaknya produk mereka yang cukup menyita perhatian khususnya industri kopi yang memang sedang marak sekarang ini.

Untuk kamu yang mungkin bosan dengan game yang itu-itu saja, bisa coba langsung Coffee Shop Tycoon dan rasakan sensasi berandai-andai memiliki kedai kopi sebelum benar-benar mencipta kedai kopi impianmu suatu hari nanti.

Kalau sudah coba main, kasih tahu kami bagaimana keseruannya ya. Siapa tahu kami juga ingin coba!

Foto dan artikel disunting dari indiegogo.com

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.