DITTING GRINDER PENGGILING KOPI KOMERSIAL

Penggiling kopi otomatis elektrik untuk industri, pilihlah grinder kopi terbaik.

SECARA umum klasifikasi grinder kopi sesuai kebutuhannya dilihat dari performa mesin penggiling kopi dan juga spesifikasi fungsional yang melengkapi mesin penggiling kopi tersebut. Maka sangat penting sebelum memilih mesin penggiling kopi, harus mengetahui untuk apa kebutuhan penggunaannya, kedai kopi skala kecil atau kedai kopi skala besar atau bahkan kanal industri kopi lainnya.

Penggiling kopi khusus sajian espresso sangat sesuai untuk kebutuhan kedai kopi dengan intensitas sajian espresso based yang cepat. Namun tidak sesuai jika digunakan untuk coffee roastery, walaupun demikian beberapa mesin penggiling kopi ada yang mengambil pasar keduanya, mumpuni untuk segala kebutuhan. Berbeda dengan Ditting Grinder yang fokus secara mendetail menyesuaikan produk mesin penggiling mereka untuk kebutuhan spesifik.

credit: dittingswiss.ch

Mesin penggiling kopi dari Ditting Swiss Grinder akan merekomendasikan seri Peak Grinder untuk kebutuhan kedai kopi dengan menu andalan espresso based. Tapi lain ceritanya jika kebutuhannya untuk coffee roastery tentu akan disarankan menggunakan seri Industrial Grinder. Begitu pula kebutuhan coffee lab tentunya berbeda dengan coffee roastery ataupun coffee shop. Penggiling Kopi Ditting Swiss ada untuk melengkapi kebutuhan yang spesifik.

  • Performa Komponen Saling Terintegrasi
    Penggiling kopi otomatis dari Ditting diproduksi dengan pendekatan analisa gilingan yang mendetail. Tiap konsep yang diterapkan pada tiap seri mesin penggiling otomatis ini memberikan performa yang optimal ketika menggiling kopi. Semua terhubung karena komponen penyusunnya saling berkerja dan terintegrasi, sehingga hasilkan gilingan yang konsisten untuk kebutuhan industri kopi.
  • Kebutuhan Komersial
    Kualitas gilingan dengan level gilingan apa pun, pada seri tertentu secara spesifik digunakan untuk berbagai kebutuhan. Semisal pengujian profil rasa ketika sesi cuppings, persiapan sajian kopi di balik meja bar, bahkan proses analisa biji kopi pada coffee labs. Beberapa seri produk Ditting memang diperuntukkan untuk kebutuhan tertentu, semisal seri industrial, lab sweat, filter dan lainnya.
KE640 Vario Air seri dari Ditting Grinder yang umumnya diperuntukkan kebutuhan kedai kopi dengan menu andalan espresso based.
  • Fitur Fungsional Spesifik
    Kerangka konsep dari mesin penggiling otomatis Ditting Swiss disesuaikan atas permintaan pelaku industri kopi. Dikembangkan melalui tahap evaluasi mendalam sehingga pengaturannya pun cukup memadai untuk penggiling elektrik yang ditempatkan di rumah, kedai kopi, coffe roastery bahkan coffee lab. Profil penggilingan, kapasitas dan fitur fungsinya memang diperuntukkan pada industri spesialisasi kopi.
  • Hasil Gilingan Konsisten
    Rahasia konsistensi dan presisi di setiap gilingan biji kopi menggunakan Ditting Grinder ada pada ketelitian produksi cakram penggilingnya. Bentuk dari gerigi dan ketajamannya diperhitungkan untuk mengoptimalkan biji kopi yang digiling. Sehingga hasil akhir dari biji kopi yang digiling adalah bubuk kopi dengan potensi profil rasa ketika diseduh. Maka jangan heran ketika mempersiapkan sajian kopi, aroma kopi memenuhi ruangan hingga menuju seduhan kopi.

Bagaimana menurut kamu, jika ingin mencari gilingan kopi otomatis dengan performa terbaik untuk kebutuhan komersial tidak ada salahnya percayakan pada Ditting Grinder.

sumber gambar: dittingswiss.ch

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.