DOUBLE EGG COFFEE MEDAN

Untuk pencinta kopi, menikmati cairan hitam nikmat ini memang tak kenal waktu. Seperti kemarin ketika saya dan keluarga justru ngopi saat matahari sudah tenggelam.

RASANYA sudah lama tidak menikmati kopi di kedai kopi bersama keluarga. Dan kemarin kami memutuskan untuk ngopi di dekat rumah saja. Lokasinya mungkin sekitar 1,3 km dari rumah. Kami memutuskan untuk berjalan kaki berhubung selepas senja dan matahari sudah tak menyengat lagi. Kami memilih kedai kopi bernama Double Egg Coffee yang berlokasi di dekat Komplek MMTC Jalan Selamet Kataren No. 49-51 Medan.

Saat kami mampir suasana kedai tidak ramai sama sekali. Mungkin karena pengunjung memang dibatasi hanya boleh 25% saja. Kedai kopi ini bersebelahan dengan barber shop. Mungkin mereka yang mau potong rambut bisa ngopi di sini sambil menunggu ya.

Di bagian luar Double Egg Coffee terlihat nyaman dengan beberapa meja dan kursi yang disediakan. Saat malam hari suasana agak remang dengan cahaya kekuningan yang hangat. Memasuki kedai kami langsung diarahkan menuju coffee bar. Di sini diberlakukan pesan terlebih dahulu di kasir lalu pesananya akan di antar ke meja kamu.

Desain kedai ini sepertinya campuran antara industrial dan minimalis yang agak maskulin dengan dominasi warna abu dan hitam. Cakep juga! Saya memesan Iced Americano, mama saya memesan Iced Vanilla Latte dan adik saya Iced Matcha Frappuccino. Untuk makanannya mama saya mencoba Indomie Kuah dan kami memesan Chicken Pokpok BBQ. 

Double Egg Coffee ini cukup asyik dengan ruangan yang luas, ketersediaan WiFi dan udara yang sejuk. Dan yang terpenting kopinya lumayan bisa dinikmati. Oh iya, harganya juga tak terlalu mahal mengingat lokasinya bukan di inti kota. Jika pandemi usai dan kampus sekitar sini sudah diperbolehkan tatap muka sepertinya Double Egg Coffee bisa jadi kedai yang dipilih para mahasiswa.

Untuk kamu yang berada di sekitar MMTC Medan atau kebetulan sedang mampir ke area sini, bolehlah coba ngopi di Double Egg Coffee!

Double Egg Coffee

Jalan Selamet Kataren No, 49-51

Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara,

Indonesia 

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.