DUA COFFEE CIPETE JAKARTA

Namanya juga Jakarta, segalanya tumpah ruah dalam rupa yang beraneka. Salah satu yang rupa-rupa itu adalah kedai kopi yang macam-macam sensasinya.

DAN kami pun memutuskan untuk ngopi di bilangan Cipete yang masih kawasan perkopian di Jakarta Raya. Seperti diketahui bahwa di Cipete sendiri terdapat kurang-lebih 40 kedai kopi yang tersebar di sana. Jadi untuk menikmati kopi di Cipete kamu memiliki pilihan yang sangat banyak dan seru.

Kali ini kami memilih untuk ngopi di Dua Coffee. Pasti semua sudah tahu bahwa Dua Coffee ini adalah kedai kopi yang dimiliki oleh kakak kandung penyanyi Raisa Rinaldi Nurpratama dan sahabatnya Omar Karim. Bukan soal Raisa yang menarik di sini, tapi bagaimana kedai kopi ini dibangun dengan suasana nyaman yang menyanangkan. Bahkan sesaat setelah kami masuk aroma kopi menyeruak di segala arah, plus barista yang sudah sigap menyapa dengan senyum di balik bar.

Nama “Dua Coffee” sendiri ternyata memiliki filosofi yang sederhana. Dua Coffee memang dimiliki dua orang dengan kata lain mengandung dua jiwa yang bersatu dalam kopi. Seperti persahabatan para pemiliknya. Ah! Saat kami berkunjung ke Dua Coffee ternyata ada perhelatan kecil yang istimewa. Ryan Wibawa, Juara 3 IBRC 2019 sedang mengambil alih coffee bar dan menyeduh kopi yang dia pakai di kompetisi nasional lalu. Single origin Colombia Geisha XO menjadi bintang untuk semua pengunjung yang ingin menikmatinya.

Seru sekali bisa menikmati kopi enak langsung dari tangan ahlinya. Dua Coffee dan Ryan Wibawa menjadikan sore itu terasa begitu menyenangkan. Alhasil pengalaman kami ngopi di Dua Coffee tak hanya perihal duduk-ngopi saja, tetapi juga interaksi antar manusia yang mengapresiasi dengan begitu tinggi.

Oh iya, untuk kamu yang ingin mampir ke sini, selain kopi coba juga New York Cheese Cake-nya yang pas untuk teman ngopi kamu. Kami sendiri menikmati cake ini dengan Americano yang entah kenapa sore itu nikmat sekali. Mungkin karena hati bahagia membuncah sehingga apa-apa yang dinikmati rasanya sedap saja.

Satu lagi kedai kopi di Jakarta yang membuat kami betah adalah Dua Coffee ini. Dan sudah tentu kami rela kembali lagi di lain waktu untuk mencoba ragam kopi yang tersedia di sini. Terima kasih untuk keseruannya, Dua Coffee. Semoga nanti saat ngopi ada Raisa juga yang sedang nongkrong di sini. Ha-ha-ha.

Dua Coffee

Alamat: Jl. Cipete Raya No.66, RT.6/RW.4, Cipete Sel,

Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Jam Operasional :  08:00 – 22:00 (weekday), 08:00 – 24:00 (weekend)

 

 

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.