EIGHTY TWENTY COFFEE MEDAN

Apa yang membuat kedai kopi itu begitu nyaman? Suasana? Rasa kopi? Pelayanan? Atau gabungan dari semuanya? 

SEBUAH kedai kopi bernama Eighty Twenty Coffee adalah salah satu kedai kopi yang mewakili rasa nyaman untuk saya. Kedai kopi ini tidak mewah dan tidak besar. Namun kembali ke sini rasanya seperti pulang. Mungkin karena pelayanan yang menyenangkan dan rasa kopi yang selalu mampu saya nikmati.

Kurang dari setengah tahun Eighty Twenty Coffee sudah memiliki dua cabang. Cabang pertamanya di Jalan HM. Thamrin No. 7K/33 adalah yang paling sering saya kunjungi karena tak jauh dari rumah. Di sini paling seru mampir kala sore. Saat matahari turun pelan sembari menyeruput signature drink mereka Irish Coffee. Irish Coffee di Eighty Twenty Coffee begitu berbeda dengan yang pernah saya coba. Entah apa racikannya yang jelas jika kamu mampir ke sini harus coba menu ini!

Selain itu ada juga aneka single origin yang bisa kamu pesan dengan aneka metode seduh manual. Bisa diseduh panas ataupun dingin. Semua tergantung selera. Tak hanya menu espresso based dan filter coffee, Eighty Twenty Coffee juga menyediakan camilan dan menu nonkopi. Ada teh dan aneka flavour drinks yang mungkin bisa redakan dahagamu!

Oh iya, jika kamu berada di sekitaran kawasan Padang Bulan, kamu bisa singgah di cabang Eighty Twenty Coffee di Jalan Bunga Cempaka No. 25A. Di sini suasananya sedikit berbeda namun tetap memberikan kenikmatan yang tak kalah asyik. Dekorasi dan vibes yang lebih ‘anak muda’ menjadi kedai kopi ini ramai dikunjungi menjelang malam. Di cabang yang ini kopi bisa kamu rayakan hingga pukul 01.00 WIB!

Untuk saya Bastian sang owner kedai kopi ini cukup berhasil membuat kedai kopi nyaman. Semua yang datang ke kedainya adalah teman. Semua pelanggan adalah orang asyik yang perlahan jadi kerabat. Jika kamu mampir ke cabang mana pun di Eighty Twenty Coffee jangan ragu untuk ngobrol di coffee bar. Siapa tahu besok datang lagi tak menjadi pelanggan tapi jadi teman baik. Karena kita semua satu dalam kopi! Bukan begitu?

Eighty Twenty Coffee

Jalan HM. Thamrin No. 7K/33

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB

Jalan Bunga Cempaka No. 25A

Jam Operasional : 13.00 – 01.00 WIB

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.