ES KOPI HANYA DIBLENDER, SIMAK CARA BUATNYA

Menyajikan kopi favorit sendiri pasti memiliki cara penyajian andalan, pernahkan membuat es kopi?

KOPI diseduh manual dengan alat kopi metode tertentu pastinya menyenangkan, bahkan jika alat kopi tersebut merupakan alat kopi favorit. Apakah untuk menyajikan secangkir kopi panas atau pun segelas kopi dingin, keduanya mengasyikkan di tiap detail prosesnya.

Para pecinta kopi tidak hanya mereka yang senang dengan sajian kopi, tapi sangat antusias perihal minuman kopi. Tidak heran, banyak para pecinta kopi yang mengekspresikan diri mereka melalui eksplorasi resep sajian kopi sendiri. Mencoba menciptakan sajian kopi andalan, mengkreasikannya dengan bermacam cara dan memadukan bahan-bahan khusus.

Dengan blender, siapa yang mengira alat dapur ini bisa dijadikan untuk membuat variasi kopi susu dingin. Berikut ini resep es kopi menggunakan blender, mungkin bisa kamu coba di rumah.

credit: blendinggadgets.com

Resep Es Kopi Kekinian yang Sederhana dan Praktis

Masa pandemi tren kopi susu literan begitu banyak penggiatnya, dari mulai kedai kopi hingga penikmat kopi untuk persediaan di rumah. Dengan blender menjadi praktis dan sederhana untuk membuat kopi susu favorit di rumah.

Alat dan Bahan

  • Bubuk Kopi Secukupnya
  • Es batuo Air satu gelas
  • Susu (sesuaikan selera)
  • Blender

Cara Membuat Es Kopi Blender

  1. Masukkan es batu, air, dan bubuk kopi (rekomendasi Otten Kopi Susu Blend) ke dalam blender.
  2. Blender bahan-bahan tersebut hingga halus atau dengan tekstur sesuai selera Anda.
  3. Masukkan juga susu ke dalam blender atau kamu juga bisa mencampurkannya ketika di cangkir.
  4. Kopi susu ala kamu selesai dan bisa langsung dinikmati
credit: seratafoods.com

Beberapa pecinta kopi juga menggunakan bahan lain untuk menambah nikmat dan semakin khas sajian kopi susu kekinian mereka. Seperti cintau dan juga keju, terbayangkan bagaimana nikmatnya sajian kopi susu yang dicampur cincau, pisang, atau pun keju. Dinikmati selesai beraktivitas atau di cuaca panas, sungguh mengasyikkan. Apakah Kamu punya cara seru untuk menyajikan kopi susu favorit dengan blender di rumah, yuk berbagi di sini.
Sumber:
oster.com
img unsplash.com

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.