ESPRO PRESS SAJIAN KOPI FRENCH PRESS TERBAIK, INI ALASANNYA

french press terbaik espro press

Tidak semua hasil ekstraksi kopi dari alat french press itu sama, dan tidak banyak yang tahu ada juga alat french press mampu hasilkan profil kopi yang bersih dan lembut.

AWALNYA saya mengira hasil akhir dari kopi french press itu sama, apa pun jenis alat french press-nya semua sama saja. Seringnya malah saya mendapatkan beberapa butiran bubuk kopi lolos dari penyaring alat kopi french press, apakah kamu pernah mengalaiminya?. Hal ini terjadi memang tergantung dari tingkat kehalusan gilingan biji kopi . Tapi bagaimana jika ada alat french press dengan hasil akhir bersih serta karakter rasa lebih lembut. Maka jawabannya, Espro Press salah satu french press terbaik.

Mari berkenalan lebih dekat dengan Espro Press dan mengapa alat ini tergolong alat kopi french press terbaik. Mungkin setelah kamu membaca ulasan ini, jadi penasaran ingin mencoba hasil akhir kopi dari alat Espro Press.

  1. Ekstraksi Kopi Lebih Lembut
    Profil rasa dari seduhan alat kopi french press umumnya memberikan kesan pahit, karena kopi yang sudah diseduh masih berdiam di french press dan ini mengakibatkan ekstraksi dalam waktu yang lama. Tapi jangan heran dengan fitur penekan Espro Press, proses ekstraksi berhenti dan mengunci hasil akhir yang optimal. Walaupun kopi di dalam alat Espro Press, ekstraksi kopi sudah berhenti berbeda dengan alat french press umumnya.

    French Press Terbaik Otten
    Espro Press P3
  2. Tanpa Butiran Bubuk Kopi Terbebas
    Dengan alat french press terkadang ada saja butiran bubuk kopi yang lolos atau keseringan mendapatkan karakter rasa kopi yang mengendap. Tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh fitur penyaringnya, mungkin kawat jaring terlalu berongga dan tidak tepat. Espro Press memberikan pengalaman ekstraksi kopi yang berbeda, bebas dari butiran bubuk kopi dan tidak ada kesan endapan pada hasil akhir kopi. Karena penyaring Espro Press berbeda, penyaring mikro ganda menyaring dua kali ketika Espro Press ditekan.

    French Press Terbaik Rumahan
    Espro Press P5
  3. Kopi Espro Press Tetap Hangat
    Jika biasanya menggunakan alat french press sebagai server, suhu sajian kopi kamu akan menurun secara drastis. Penyebabnya beberapa alat kopi french press, fitur penutupnya tidak rapat dan material bahan produksi pun tidak mampu menjaga suhu optimal sajian kopi. Penutup Espro Press terisolasi sehingga mampu menjaga suhu sajian kopi pada silinder lebih lama.

    French Press Terbaik Espro
    Espro Press P7
  4. Espro Press P3, P5 dan P7
    Kemampuan tiap seri Espro Press sama, yang berbeda adalah material bahan pendukung dari tiap seri. Pada seri Espro Press P3 dan P5 didukung dengan kaca yang ditingkatkan dengan teknologi pengrajin asal German, meningkatkan daya tahan dan retensi panas. Menarik lagi Espro Press P7 dilengkapi dengan dinding silinder ganda berbahan stainless steel, menjaga suhu sajian kopi untuk waktu yang lama.

Kesimpulannya, alasan yang menjadikan Espro Press berbeda dengan layak digolongkan alat kopi French Press Terbaik karena, double micro-filter, penutup terisolasi dan hasil akhir esktraksi kopi yang nikmat dan menyenangkan. Penasaran ingin memilikinya di rumah, atau kamu sudah memilikinya, yuk berbagi pengalaman seduh kamu dengan Espro Press di sini.

Gambar utama: espro.com



No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.