FILOSOFI KOPI BAGI KOPI GRATIS BAGI YANG SUDAH VAKSIN!

Di saat sekarang ini tak perlu melakukan hal besar untuk jadi pahlawan. Cukup dengan pakai masker, jaga jarak dan melakukan vaksinasi!

DALAM mendukung gerakan vaksinasi masal demi menghentikan pandemi Covid 19 ini, Filosofi Kopi melakukan gerakan kecil untuk mengapresiasi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi. Aksi ini dilakukan pada Rabu, 30 Juni 2021 secara serentak di seluruh gerai Filosofi Kopi di seluruh Indonesia.

Filosofi Kopi yang berlokasi di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Makassar dan Medan serentak membagikan kopi gratis kepada siapa saja yang datang ke gerainya. Untuk mendapatkan kopi gratis ini cukup dengan membawa kartu atau sertfikat vaksin. Demi mencegah kerumunan, mereka yang datang hanya boleh menikmati kopi gratisnya secara take away. Karena ditakutkan jika diperbolehkan dine in, akan mengundang keramaian.

Apresiasi Filosofi Kopi ini terhadap mereka yang vaksin mendapat sorotan banyak pihak. Tak hanya dari sesama pelaku industri kopi, pencinta kopi bahkan warganet juga turut mengapresiasinya. Salah satu tim kamu sempat mampir ke gerai Filosofi Kopi Medan yang berlokasi di Jalan Adam Malik.

Tim kami datang sebagai salah satu pengunjung yang ingin mendapatkan kopi gratis. Saat masuk sudah disediakan meja dan diminta menuliskan data diri. Setelah itu, cukup dengan menunjukkan kartu bukti vaksin dan berhak mendapatkan satu cangkir kopi dingin take away. Ada pilihan caffe latte atau americano yang bisa dibawa pulang.

Selain perihal kopi gratis dan vaksin ini, Filosofi Kopi cukup sering menyurakan perihal pandemi. Mulai dari poster “no masker no coffee” hingga “seruput kopinya lalu pakai maskernya lagi” yang tersebar di meja dan dinding gerai. Minum kopi boleh, tapi selama pandemi segalanya harus diperhitungkan dengan hati-hati.

Terima kasih Filosofi Kop telah membuat aksi kecil menghangatkan ini. Aksi ini menulari banyak kedai-kedai lain dan semoga ke depannya ada aksi-aksi seperti ini lagi.

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.