FLAIR 58X ESPRESSO MAKER MANUAL INOVASI TERHEBAT

Pengalaman menggunakan flair espresso semakin ditingkatkan, lebih ringkas, lebih cepat persiapan, kontrol kualitas seduh yang kamu inginkan.

BEGITU antusias pecinta espresso maker menyambut seri terbaru Flair 58X dengan segala fitur inovasinya, mengejutkan ketika mengetahui banyak sekali perubahan jika dibandingkan seri flair espresso terdahulunya. Kamu yang juga mengikuti perkembangan alat pembuat espresso secara manual satu ini pasti terkagum pula, dimulai dari Flair seri Classic, Signature, Flair Pro, Flair Neo dan sekarang ada Flair 58X. Bagaimana dengan hasil seduhannya? Malahan hasil seduhan espresso Flair 58X tidak kalah hebat dibandingkan seri sebelumnya, bahkan kamu lebih bisa mengeksplorasi kualitas seduhan espresso kamu.

flair 58x otten

Ada apa di sebalik angka 58, ternyata dinama Flair 58X berdasarkan portafilter yang digunakan ukuran 58mm, merupakan ukuran standar portafilter komersial kerap ditemukan penggunaannya pada mesin espresso profesional. Jadi lebih bisa menganalisa variabel seduhan espresso dan menyempurnakannya pada persiapan proses seduhan espresso selanjutnya.

Ada yang menarik dari seri Flair 58X, masih pada seri yang sama namun sedikit pembeda. Flair 58 Espresso Maker dilengkapi dengan fitur Preheat Controller Thermal Management, memungkinkan kamu untuk lebih bisa mengendalikan variabel suhu pada perangkat ekstraksi Flair 58. Pada proses seduh espresso menggunakan Flair 58, aktifkan terlebih dahulu Preheat Controller hingga penanda menjadi stand by maka alat Flair 58 siap digunakan pada suhu perangkat ekstraksi yang optimal. Sedangkan menggunakan Flair 58X butuh melakukan preheat secara manual dengan cara menuangkan air panas ke perangkat extraction chamber sebelum digunakan.

Secara keseluruhan Flair 58 dan Flair 58X sama, hanya dibedakan dengan kelengkapan Preheat Controller yang terintegrasi pada Flair 58. Ukuran Flair 58X lebih besar dari seri Flair Espresso Maker sebelumnya, itulah yang membuat proses seduh Flair 58X lebih mudah. Tuas ekstraksi yang lebih panjang dengan desain pegangan T, lebih nyaman dan tidak ada beban ketika ditarik saat proses seduh. Alur kerja tuas ekstraksi juga dimudahkan, karena desain piston yang khusus dibuat untuk alur kerja semulus mungkin ketika ditarik.

Paling seru lagi dari seri ini, sudah terintegrasi dengan pengukur tekanan yang lebih memudahkan lagi ketika mengelola tekanan ekstraksi. Sehingga apa pun biji kopinya mudah diseduh sesuai keinginan, kualitas rasa jangan ditanya. Variabel ekstraksi yang dikelola dengan baik, dengan biji kopi yang segar, maka hasil akhir dari sajian espresso menjadi nikmat dengan krema yang tebal.

Tingkatkan pengalaman seduh espresso menggunakan Flair 58X, mengoptimalkan variabel seduhan espresso yang dikelola sesuai keinginan. Untuk saat ini, kamu bisa pesan langsung Flair 58X Espresso Maker di ottencoffee.co.id
Bagaimana pendapatmu tentang Flair 58X ini, yuk berbagi di sini.

gambar utama: flairespresso.com



No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.