News

FLAT BREW COFFEE SPREAD: MARI NIKMATI ESPRESSO DI ATAS ROTIMU!

flat-brew


Espresso biasanya dinikmati dalam sekali teguk. Tapi espresso terbaru yang satu ini bisa dinikmati di atas roti sebagai teman sarapan penuh energi.

SEBELUM kamu semua bertambah bingung tentang bagaimana espresso bisa dinikamti di atas roti, mari berkenalan dulu dengan sebuah brand teranyar bernama Flat Brew Coffee Spread Espresso. Sebuah perusahaan asal United Kingdom baru-baru ini merilisebuah brand mengandung kafein yang rasanya nikmat tapi tidak dalam bentuk minuman. Spread Espresso yang lahir dari brand Flat Brew ini adalah semacam selai yang dibuat dari espresso yang biasanya kamu nikmati.

Berbeda dari mentega kopi yang terlebih dahulu dirilis di Jepang dengan nama Snow Brand Coffee Shop yang merupakan mentega yang mengandung kopi, Flat Brew Coffee Spread adalah espresso yang benar-benar terbuat dari espresso. Flat Brew Coffee Spread ini teksturnya menyerupai peanut butter. Ada sensasi lembut dan menyenangkan saat meluber sempurna di atas roti.

Credit : independent.co.uk

Credit : independent.co.uk

Tapi jangan kira Flat Brew Coffee Spread ini akan 100% memberikan rasa pahit layaknya minuman espresso pada umumnya. Karena meskipun namanya “espresso” tapi penemunya memberikan sisi manis menggoda layaknya Nutella. Karena mereka percaya bahwa selai untuk roti bagaimana pun harus tetap memiliki sisi manis. Karena selai ini memang diciptakan untuk sarapan pagi, maka kandungan kafein dan sedikit gula (untuk energi) sangat diperhatikan.

Jadi bisakah kamu membayangkan pagi harimu ditemani tak hanya secangkir kopi nikmat yang mengepul dari cangkir tetapi juga tumpukan roti yang dioles sempurna dengan selai espresso yang sedap sekali?

Foto dan artikel disunting dari independent.co.uk

cari-kopi

 

4,047 total views, 1 views today

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    tri
    April 7, 2017 at 4:08 pm

    rasanya kyk vegemite dari Australia. bitter, spicy n sweet.
    https://en.m.wikipedia.org/wiki/Vegemite
    Klo dimakan sambil minum kopi bakal tabrakan atau over bitter rasanya. Menurut saya, lebih cocok sambil minum teh atau teh susu.

  • Leave a Reply