GESHA HOUSE BLEND : CITA RASA PREMIUM DALAM TIAP TEGUKAN

Tak pernah terbayangkan bahwa akan ada house blend yang memilih kopi Gesha dari Ninety Plus Coffee sebagai campurannya. Sedahsyat apa cita rasa yang akan dihasilkan house blend ini?

UNTUK menikmati kopi dengan cara yang bebas merdeka, orang-orang memang harus siap berekperimen demi mendapatkan kepuasan dalam tiap tegukan. Dan Otten Coffee kali ini bersama house blend premium terbarunya meluncurkan Gesha House Blend yang bisa menjadi pilihanmu dalam menikmati kopi khususnya menu espresso blend. Jika di kepala kita Gesha dari Ninety Plus Coffee hanya umum dinikmati dengan cara seduh manual, maka house blend ini mematahkannya. Gesha ini menjadi campuran istimewa untuk siapa saja yang gemar menikmati kemewahan dalam cita rasa.

Gesha House Blend terdiri dari Ninety Plus Gesha Kemgin yaitu kopi yang tumbuh di kota Nekempte. Tumbuh dengan keberkahan alam Ethiopia bagian barat. Profil rasa lemon blossom, jasmine tea, dan ginseng. Kebun Ninety Plus Candela Estates terletak di Piedra Candela, Republik Panama, 1.200-1.550 masl.

Sekalin Kemgin, Gesha House Blend juga terdiri dari beberapa single origin nusantara yang mendapat proses eksperimental carbonic maceration. Untuk profil dari house blend ini sendiri adalah orange, wild honey, cherry, grape, rose, lemon, galangal, chamomile. Profil rasa yang sungguh kaya dan berbeda dari house blend yang sudah pernah diluncurkan sebelumnya.

Untuk kamu yang penasaran dengan Gesha House Blend ini, kamu bisa memesannya melalui website ottencoffee.co.id. 200 gramnya dibandrol seharga Rp. 175.000 saja. Rayakan kemewahan melalui cita rasa dengan Gesha House Blend!

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.