GINA SMART COFFEE MAKER MENJANGKAU KESEMPURNAAN EKSTRAKSI

Seduhan kopi manual memungkinkan melakukan 3 cara metode seduh dengan fitur canggih.

SEKILAS tampak seperti alat kopi pour over pada umumnya, saya pikir demikian tapi setelah berkenalan ternyata GINA Smart Coffee Maker bukan sekedar alat kopi pour over biasa. Selain mampu menyajikan kopi pour over nikmat, dengan pengaturan valve kamu bisa memberi perlakuan berbeda pada seduhan kopi, immersion atau cold drip.

Cerita di balik populernya GINA Smart Coffee Maker di seluruh penjuru industri kopi, produsen alat kopi ini bernama Goat Story. Bermula dari jejaring website penggalangan dana Kickstarter, merilis GOAT Mug pada awalnya dengan 10.000 pengguna mendukung produksi dan sangat antusias. Selanjutnya GINA juga mendapat tempat di hati pecinta kopi di seluruh dunia hingga sekarang.

Memenangkan ajang desain produk bergengsi, Reddot pada tahun 2018 dan di tahun yang sama GINA Smart Coffee Maker mendapat perhatian positif di ajang World Brewers Cup. Emi Fukahori memenangkan ajang kopi manual World Brewers Cup menggunakan GINA. Perjalanan yang tidak singkat untuk menjadi alat kopi manual tersohor dan memikat banyak pecinta kopi sampai sekarang. Tentunya terkait dengan kemampuan GINA hasilkan kualitas rasa terbaik.

  • Valve Optimasi Ekstraksi
    Menjangkau kesempurnaan profil rasa yang dihasilkan, mengoptimalkan ekstraksi dan mengatur durasi tetesan hasil ekstraksi. Memungkinkan untuk melakukan teknik perendam agar bubuk kopi dan air seduhan memiliki waktu yang cukup untuk berkenalan. Menariknya lagi, bisa juga bereksperiman untuk membuat sajian kopi cold drip. Rahasianya ada pada valve yang bisa kamu atus sesuai keinginan kecepatan tetesan ekstraksi kopi yang jatuh.

  • Timbangan Canggih Terintegrasi
    Semakin memudahkan untuk menemukan keseimbangan ekstraksi menggunakan timbangan terintegrasi pada bagian alasnya dan semua informasi data yang kamu perlukan ada pada GINA APP. Sehingga kamu mengetahui dengan pasti yang terjadi ketika rasio bubuk kopi dan air seduhan mulai bertemu dan menjadi kopi nikmat. Koneksikan dengan bluetooth kamu bisa mengetahui banyak hal hanya dari smartphone.

  • GINA App
    Bukan sekedar aplikasi biasa pada umumnya, dengan mudahnya home brewers akan dipandu untuk menemukan kualitas sajian seduhan. Kamu bisa melihat informasi timbangan dan waktu durasi. Tampilah aplikasi yang ramah digunakan dengan langkah demi langkah memandu seduhan. Terkoneksi ke semua pecinta GINA Smart Coffee Maker untuk berbagi informasi.

Dari melihat rupa alat kopi GINA Smart tentu saja membangkit rasa ingin tahu untuk mencobanya. Ingin segera mengetahui eksperimen apa saja yang bisa dilakukan untuk mengeksplorasi kemampuan seduhan kopi manual. Mari lihat bagaimana alat kopi manual ini menyeduh kopi dengan 3 cara berbeda.

Temukan profil rasa kopi pour over dari seduhan kopi kamu menggunakan GINA Smart, atur berapa lama durasi bubuk kopi bertemu dengan air seduhan, pantau bagaimana ekstraksi terjadi menggunakan timbangan digital terintegrasi.

Kunci valve, berikan waktu lebih lama untuk bubuk kopi terendam dengan air seduhan, tutup atas dripper agar aroma lebih menyatu di dalamnya. Kemudian setelah beberapa menit berlangsung, putar valve untuk mendapatkan kesemuanya.

Persiapkan bubuk kopi pada penahan di coffee server, atur valve dan masukkan es batu selanjutnya tuang air seduhan. Atur valve untuk mendapatkan hasil kopi dingin yang lembut, dari tiap tetesan yang melalui bubuk kopi.

Bagaimana menurut kamu tentang GINA Smart Coffee Maker, apakah kamu sudah pernah menggunakannya, yuk berbagi pengalaman seduh di sini.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.