JALIN SILATURAHMI DI HARI YANG FITRI BERSAMA KOPI!

Pandemi belum usai, tapi bukan berarti silaturahmi tak bisa terjalin di hari kemenangan. Dengan kopi dan sedikit kreativitas, mari kita rayakan lebaran dengan suka cita.

MESKI jarak masih lebar dan kita masih dihantam keterbatasan dalam pertemuan di hari yang fitri nanti, bukan berarti tali silaturahmi terputus. Ada yang tak bisa bertemu kerabat. Banyak pula yang masih belum bisa berjumpa dengan sahabat. Namun, tatap muka bukanlah satu-satunya cara menjalin kebersamaan. Ada banyak cara khususnya memberikan hadiah kecil namun personal dan kali ini berhubungan dengan kopi. Untuk kamu yang bingung mau memberikan apa untuk sesama penikmat kopi, mungkin beberapa ide sederhana kami ini bisa jadi inspirasimu!

Credit by pickywallpapers.com

Kopi Susu Personal

Kamu bisa membeli botol kopi susu lucu dan mencetak sendiri stiker personalnya. Racik kopi susu terbaik dan beri kesan istimewa dengan kemasan yang apik. Jangan lupa tuliskan ucapan lebaran dan tentunya untuk siapa itu ditujukan. Kopi bisa meleburkan jarak apa lagi dibuat dengan niat tulus sepenuh hati!

Kopi “Lebaran Blend”

Untuk kamu yang punya teman dan kerabat yang suka seduh sendiri, kenapa tak memberikan mereka house blend yang kamu racik sendiri. Kamu bisa bekerja sama dengan micro-roastery di kotamu dan bikin Lebaran Blend dengan packaging yang lucu dan juga personal. Dijamin kopimu akan eksklusif dan memberi kebahagiaan bagi yang menerima!

credit: search engine

Hampers Kopi

Siapa bilang hampers kopi harus mahal? Kamu tinggal berkreasi sedikit dengan membuat hampers sendiri. Beli kopi kemasan kecil, cangkir lucu, alat kopi low budget seperti Vietnam Drip lalu dikemas di kotak atau keranjang cantik. Jangan lupa tambahkan kartu ucapan agar suasana silaturahmi semakin terasa dengan pesan tulus yang personal.

Berikan Voucher Kopi

Siapa yang tak suka kopi gratis? Kalau kamu enggan repot, kamu bisa memberikan voucher kopi gratis untuk sahabatmu. Atau kamu bisa mengisi dompet elektronik mereka dengan jumlah tertentu dan mengirim pesan bahwa nominal itu harus dibelanjakan kopi favoritnya. Siapa coba yang tak suka dengan kejutan ini!

 

Foto utama dari lacolombe.files.wordpress.com

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.