KALLUNA COFFEE YOGYAKARTA

Pergi ke sebuah kota yang terkenal dengan nuansa estetis bergaya lama, maka Jogya adalah destinasinya.

credit: otten doc.

SEBAGAI penikmat sajian kopi dan segala hal yang berkaitan tentang minuman penuh magis ini, ke mana pun kaki melangkah hanya ada satu tujuan. Kali pertama saya kembali ke sini, tidak pernah bosan untuk mengunjungi kedai kopi menarik yang dipunyai kota Kraton. Kota yang terkenal dengan berbagai hal tentang seni dan keindahan, tentu semakin membuat penasaran bagaimana kedai kopi di sini. Saya pun tidak butuh waktu yang lama untuk menentukan langkah kaki bermuara. Bermodalkan pencarian di jejaring media sosial, ada satu kedai kopi yang menarik perhatian saya.

credit: kalluna doc.

Kedai kopi Kalluna, tampak depan sudah sangat syahdu, belum lagi masuk ke ruangan kedai kopi, melihat desain berandanya saja seakan sebuah pemandangan yang indah. Melewati pintu kayu yang tidak biasa, saya dipertemukan dengan pemandangan berbeda, seakan pergi jauh dari Indonesia. Sesaat seperti berada di negeri Maroko, jalan setapak iringi petualangan saya melihat interior khas di sini. Maka tidak heran, dengan interior yang instagramable, banyak pengunjung lain abadikan momen ngopi mereka.

credit: otten doc.

Konsep interior dari kedai kopi ini begitu mengesankan, sangat memanjakan sejauh mata memandang. Hingga pada akhirnya, terlalu asyik mengabadikan interior kedai kopi ini, kami lupa untuk abadikan momen ngopi kami. Tapi tidak hanya konsep kedai kopinya saja yang berkesan, sajian kopi dan hidangan di sini juga begitu nikmat. Tersedia hidangan ala budaya barat, dari mulai salad, pancake, smoothies dan tentunya ragam sajian kopi khas kedai kopi Kalluna.

credit: otten doc.

Singgah ke kota Yogyakarta, sebagai penikmat kopi belum lengkap jika tidak singgah ke kedai kopi Kalluna. Berkunjung sendiri atau pun bersama rekan, pacar bahkan ngopi berkualitas bersama keluarga.

credit: kalluna doc.

KALLUNA COFFEE
Jl. Sajiono No.13, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
Jam buka:
Senin-Kamis: 10:00-22:30
Jumat-Sabtu: 10.00-23:00

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.