KOLE : TUMBLER KOPI MINI UNTUK ESPRESSOMU

Sudah tak zamannya lagi membawa kopi kemana-mana dengan termos atau tumbler ukuran besar yang membatasi gerak kita. Kole hadir untukmu yang mobile dan aktif setiap hari.

SAAT pertama kali melihat Kole di kickstarter.com saya pikir ini adalah semacam vape atau alat merokok lainnya. Maklum ukurannya yang kecil dan panjang serta muat di saku celana takkan pernah terbayangkan bahwa ini adalah tumbler atau cup portable yang bisa mendukung kegiatan ngopi di mana saja.

credit : Kickstarter.com

Kole bukan hanya unggul secara ukuran dan dimensi saja. Kole dibuat dengan detail menakjubkan oleh para pengrajin lokal yang memang mendedikasikan dirinya untuk dunia handcrafted.

Untuk kamu yang penasaran, Kole ini terbuat dari baja kualitas terbaik dan body-nya terbuat dari kayu ek kualitas yang tak kalah baik juga. Dibuat secara luar biasa tanpa pabrikan oleh para pengrajin kayu yang memang lihai di bidangnya. Bagian tutup dari Kole juga bisa digunakan sebagai cangkir untuk kamu yang ingin menikmati espresso di mana saja.

credit : Kickstarter.com

Kole memiliki kapasitas kira-kira 4 shots espresso. Cukuplah untuk kamu yang tak sempat ngopi di rumah dan ingin membekali diri dengan kopi saat bekerja. Sejauh ini Kole hanya bisa dibeli kalau tidak salah di Kickstarter.com. Dan para founder-nya Yossi dan Max berharap Kole menjadi bagian dari perjalanan ngopimu setiap hari.

Di mana lagi menemukan tumbler kopi mini yang bisa dikantongi kemana-mana bukan?

Artikel dan foto disunting dari Kickstarter.com

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.