LDRPRESSO: HOUSE PENGOBAT KERINDUAN AKAN PERJALANAN

Pandemi memang membatasi jarak, mengurangi intensitas petualangan dalam perjalanan. Tapi bukan berarti keseruan dalam mengeksplorasi berhenti begitu saja. Kita masih bisa ‘berjalan-jalan’ lewat cita rasa.

TAK hanya kamu, saya rasa hampir seluruh populasi manusia di bumi ini pun merindukan perjalanan yang menjanjikan keseruan. Siapa yang tak rindu dengan eksotisme tempat-tempat baru. Pantai indah, kota-kota penuh sejarah, pegunungan, aroma makanan di tempat asing, bahasa-bahasa yang tak pernah kita dengar? Pandemi yang berjalan dua tahun ini membatasi pergerakan kita demi menjaga diri dan orang lain.

Oleh karena itu, sepertinya Otten Coffee paham benar dengan kebutuhan traveling yang kian hari kian mendesak ini. Berdasarkan itu diluncurkanlah satu house blend baru yang mengusung perjalanan meski lewat seduhan saja. LDRPresso diperuntukkan untuk mereka yang gemar mencecap cita rasa nikmat yang rupa-rupa. Diracik dari beberapa single origin premium dan berpadu di dalam house blend ang mungkin akan ‘meledakkan’ panca indera.

LDRPresso ‘membawa’ kita berjalan-jalan ke Kenya lewat single origin Kenya Nyeri Ndaroini, ke Ethiopia lewat single origin Ethiopia Sidoma Kone dan menyebrang jauh ke Kolombia lewat Colombia Cauca Maseta ini. Bayangkan kenikmatan apa yang lahir pada cangkir kita lewat sajian espresso based ketika ketiga single origin ini bersatu. Adapun notes yang bisa kamu rasakan ketika meneguk LDRPresso adalah sekilas mangga, nenas, manis karamel dan bargamot. 

Dengan cita rasa yang kaya ini, LDRPresso secara personal saya gemari ketika disajikan dalam wujud minuman dingin. Iced Long Black menjadi begitu segar karena rasa buah dan manisnya karamel ‘keluar’ dengan begitu kuat. Tak hanya disajikan dalam menu espresso based, ketika dijadikan kopi tubruk, LDRPresso ternyata tak kalah seru. juga.

Untuk kamu yang ingin menikmati ‘perjalanan’ lewat teguk dan seduhan, LDRPresso bisa menjadi pengobat rindu yang tak kalah asyiknya!

 

 

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.