Cafe & Travel Indonesia Java Surabaya

LIBRERIA EATERY: SAAT BUKU BERJODOH DENGAN KOPI


Orang bilang buku itu jodohnya kopi. Dan Libreria Eatery Surabaya kopi dan buku dijodohkan dalam satu tempat nongkrong yang layak untuk dicoba.

 

Geliat pertumbuhan coffee shop di Surabaya memang sedang rame-ramenya. Satu per satu tempat nongkrong yang baik mengusung tema kopi ataupun tidak mulai menjamuri Kota Pahlawan ini. Saat bertandang ke Surabaya, saya pun membuat list berbagai tempat yang ingin saya kunjungi. Dan salah satu tempat tersebut adalah Libreria Eatery yang beralamat di Jalan Ngagel Jaya 89-91.

SAMSUNG CSC

Tempat nongkrong dengan dua lantai ini tidak terlalu luas. Interiornya menarik dengan rak yang dipenuhi kaktus aneka bentuk. Seperti namanya, Libreria Eatery ini dipenuhi berbagai buku. Ada juga book corner yang bisa dijadikan tempat nongkrong asik buat kamu si book addict. Sayang waktu ke sana saya mampirnya malam hari. Jadi kurang bisa puas mengeksplorasi dan foto-foto karena keterbatasan waktu dan low light yang bikin hasil foto jadi kurang bagus.

SAMSUNG CSC

Buat saya Libreria Eatery adalah café keren yanag pas buat kepribadian saya yang emang doyang ngopi sambil baca buku. Kopi enak dan buku di mana-mana adalah surga kecil-kecilan buat saya yang memang suka sekali baca. Saya memilih duduk di lantai dua. Bukan, bukan karena tidak suka duduk di lantai satu cuma karena emang lagi full saja. Karena sudah makan malam saya memesan sepotong green tea cake yang rasanya alamak nikmat sampai ke hati. Pas menemani secangkir black coffee. Manisnya green tea cake menetralisir pahit black coffee. Dan percakapan seru pun mengalir bersama makanan dan kopi enak. Maklum ketemu teman lama membuat saya lupa waktu.

SAMSUNG CSC

Nah, untuk kamu yang tinggal di Surbaya dan mencari tempat asik buat ngerjain tugas kantor atau tugas kampus, kayaknya Libreria Eatery ini tempat yang cocok buat kamu. Di beberapa rak buku saya sempat melihat buku-buku pelajaran yang mungkin kamu butuhkan. Selain penuh dengan buku, café ini juga sangat pinterest-ish dan insta-genic gitu jadi asik dipakai buat foto narsis-narsisan bareng teman-teman. Oh iya, selain menyediakan aneka kopi dan cake, di sini juga menyediakan beberapa main course kayak aneka pasta yang pasti bikin perut kenyang dan hati senang. Karena bersebelahan dengan Toko Buku Uranus, tak ada salahnya sehabis belanja buku kamu langsung nongkrong di Libreria Eatery. Masih belum tergoda datang ke sini? Wah saya saja kalau ada waktu masih mau lho balik ke sini lagi.

 

 

Libreria Eatery

Jalan Ngagel Jaya 89-91

Surabaya

 

 

15,356 total views, 3 views today

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    Discount True Religion
    September 17, 2015 at 1:50 am

    Tammy this a wonderful blog submit! It is so nice when persons appreciate all that you do.

  • Leave a Reply