LUCKY CAT COFFEE JAKARTA

Siapa bilang 24 jam hanya milik swalayan saja? Karena di Jakarta kedai kopi bernama Lucky Cat Coffee juga beroperasi seharian penuh.

MALAM masih muda. Dan hasrat nongkrong saya dan beberapa teman masih begitu membara. Well, mungkin kami hanya malas untuk pulang karena masih ingin merajut kebersamaan. Jadi sehabis makan malam, saya putar otak mencari tempat yang kira-kira masih akan buka dalam beberapa jam. Sedangkan bar tidak menjadi pilihan kami karena kami hanya ingin nongkrong santai sambil mengobrol.

Tercetuslah sebuah nama Lucky Cat Coffee yang memang beroperasi 24 jam penuh. Tanpa ragu kami langsung mampir ke sana. Lucky Cat Coffee berada di Kawasan Plaza Festival. Ya, seperti diketahui kawasan ini memang banyak sekali pilihan tempat nongkrong yang buka 24 jam dan salah satunya adalah kedai kopi ini. Namun pada saat kami ke sini suasana kedai kopi begitu remang-remang sehingga kami kesulitan mengabadikan momen dengan kualitas foto yang baik. Maafkan ya!

Dari luar Lucky Cat Coffee terlihat seperti rumah besar namun di dalamnya menjelma kedai nyaman dengan sentuhan kayu yang mendominasi. Di coffee bar mesin espresso La Marzocco Strada tampak tampan menghiasi kedai. Tapi dari semua itu yang menarik adalah pohon besar yang berada di tengah-tengah ruangan. Menjulang menjadi ikon yang menjadi khas kedai kopi ini. Memberi sentuhan hijau yang menyegarkan ruangan.

Karena sudah malam, saya tidak ingin menikmati kopi hitam. Jadi saya memilih flat white sebagai teman ngobrol. Ternyata di sini kamu bisa memilih house blend sendiri. Apakah kamu ingin espresso base kamu bold atau bright. Jadi jika kamu tipikal orang yang suka kopi strong maka mereka akan menyajikan kopi sesuai keinginanmu. Sebuah nilai plus untuk saya!

Saya sendiri memesan flat white yang lebih bright rasanya. Surprise sekali dengan rasa flat white yang sama sekali tak ada pahitnya namun seimbang rasa kopi dan susunya. Salut untuk baristanya! Mungkin lain waktu saya harus mencoba filter coffee dan menu-menu lainnya. Dan ya, harus datang lebih cepat juga.

Oh iya, untuk kamu yang ingin ngemil, jangan lupa pesan aneka pastry yang tampaknya begitu menggoda. Saya sudah terlalu kenyang dan menjaga stabilitas lemak makanya makanan menggoda itu saya lewatkan saja. Sejauh ini mungkin Lucky Cat Coffee adalah tempat nongkong 24 jam ternyaman yang pernah saya kunjungi. Untuk kalian yang ingin merasakan pengalaman ngopi malam-malam, Lucky Cat Coffee adalah pilihan yang paling seksi. Setidaknya untuk kami!

Lucky Cat Coffee

Parkir Selatan Plaza Festival Jalan Haji R. Rasuna Said C22 2 5, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan,

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Jam Operasional : 24 Jam

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.