7 MANFAAT BERLANGGANAN BIJI KOPI BAGI PECINTA KOPI

Ketika ingin seduh kopi di rumah, bayangkan persediaan kopi mulai menipis.

UNTUK mereka yang mencintai rutinitas minum kopi harian lebih dari apa pun, sesaat mengetahui persediaan kopi hampir habis. Hanya terlintas di benak mereka saat itu tidak ada hal lain, selain mengisi kembali persediaan kopi harian mereka. Tapi membeli biji kopi langsung ke roastery butuh waktu, dan beli melalui laman daring pun perlu beberapa hari.

Sebenarnya, kamu yang paling mengetahui kebutuhan harian biji kopi di rumah, dalam satu hari apakah kamu menghabiskan 1 cangkir, 2 cangkir atau lebih. Malahan, jika di rumah ternyata anggota keluarga pun peminum kopi, maka harus dipertimbangkan kebutuhan biji kopi yang cukup untuk seisi rumah. Jika khawatir kehabisan biji kopi sesaat hasrat seduh kopi datang, maka ada baiknya mulai merencanakan berlangganan biji kopi. Bayangkan kemudahan memperoleh biji kopi tiap hari untuk seduh kopi di rumah sepanjang hari.

  • Tidak Perlu Khawatir Persediaan Biji Kopi
    Bayangkan betapa kesalnya ketika teringin seduh kopi tapi melihat persediaan biji kopi di rumah sudah habis. Biasanya hal ini terjadi, karena anggota keluarga di rumah juga peminum kopi atau memang terlupa mengisi persediaan kembali. Merencanakan berlangganan biji kopi sangat memudahkan, tidak perlu khawatir persedian biji kopi habis, karena biji kopi selalu dikirim tepat waktu secara berkala.
  • Seduh Kopi Segar Sepanjang Hari
    Menikmati sajian kopi dengan biji kopi pilihan berkualitas yang langsung dikirim setelah proses sangrai selesai. Tentu merupakan cita-cita para pecinta kopi, minum kopi yang diseduh dari biji kopi segar setiap hari. Seduh kopi dengan cara apa pun, kapan pun tanpa khawatir kekurangan persediaan biji kopi untuk seluruh anggota keluarga di rumah.
  • Harga Lebih Murah Dibandingkan Tidak Berlangganan
    Membeli 6 bungkus biji kopi sekaligus untuk keperluan 6 bulan, berbeda dengan berlangganan 6 bungkus biji kopi yang dikirimkan ke rumah secara berkala. Roastery akan memilihkan tanggal sangrai terbaru dari persediaan mereka untuk dikirim kepada para pelanggan yang berlangganan. Bahkan berlangganan 6 bungkus biji kopi lebih hemat dibandingkan membeli 6 bungkus sekaligus.
  • Eksplorasi Seduh Kopi Di Rumah
    Butuh biji kopi yang lebih dari cukup untuk melakukan eksplorasi rasa dari sajian kopi tiap hari. Ketika gagal menemukan karakter rasa yang diinginkan, tentu akan mengulangi proses seduh dengan memperbaiki variabel seduh kopi. Sebabnya butuh biji kopi yang lebih dari cukup, bayangkan ketika hampir menemukan karakter rasa yang sesuai biji kopi sudah habis.
  • Secara Langsung Membantu Kesejateraan Petani Kopi
    Sebagai pecinta kopi berlangganan biji kopi adalah bentuk dukungan terhadap kerja keras petani kopi. Green bean yang dibeli langsung dari petani kopi oleh roastery dan disangrai selanjutnya dikirimkan ke rumah-rumah, merupakan perwujudan agar siklus industri kopi terus bertumbuh.
  • Mengetahui Lebih Banyak Tentang Kopi
    Berlangganan biji kopi melalui laman daring, tidak hanya pelanggan membeli biji kopi secara berkala. Bahkan banyak artikel menarik yang dikirimkan secara berkala melalui email terdaftar. Sehingga tidak hanya beli biji kopi, namun juga mengetahui banyak hal tentang kopi.
  • Meracik House Blend Sendiri
    Berlangganan biji kopi dengan varietas berbeda memungkinkan untuk meracik biji kopi sendiri di rumah. Eksperimen membuat house blend sendiri di rumah, menciptakan karakter rasa dari paduan single origin berbeda. Kopi kamu adalah cara kamu menikmati tiap proses seduh kopi berkualitas.

Ingin berencana berlangganan biji kopi, pahami kebutuhan biji kopi kamu, atur pengiriman mingguan secara berkala, dan tentukan biji kopi favorit yang akan dikirim setiap minggunya.

sumber:
t2conline.com 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.