MARI KENALAN DENGAN MUNIEQ TETRA DRIP!

Dari banyaknya penetes kopi (dripper coffee) yang beredar di pasaran, mungkin Munieq Tetra Drip adalah yang paling praktis, ringan dan tentunya mampu disimpan di dalam saku kamu.

MUNIEQ Tetra Drip adalah jawaban bagi semua para penjalan yang mencintai kopi demikian adanya. Saya sendiri menyambut kehadiran Munieq Tetra Drip dengan suka cita karena dripper coffee kopi ini memiliki keunggulan yang saya idam-idamkan yaitu ringan, bisa dirangkai, datar dan tentunya tidak makan tempat karena ukurannya hanya sebesar ukuran paspor saja. Oh ya, dengan ketebalan yang tidak mengganggu saku tentu saja.

Munieq Tetra Drip yang berbentuk tringular yang sebelum dirangkai terbagi atas tiga bagian ini terdiri dari dua material yang bisa kamu pilih. Material pertama adalah stainless steel dengan dimensi 13,2 x 9 x 0,9 cm dan beratnya hanya 40 gram saja. Mampu menghasilkan 2 – 3 cangkir kopi sekali seduh. Juga dipercantik dengan kelengkapan sarung kulit yang membuatnya tampak elegan dan mewah.

Sedang material yang kedua adalah polypropylene yang sangat ringan. Hampir seringan karton tebal tapi tidak akan rusak jika terus menerus terkena air panas. Munieq Tetra Drip yang berdimensi 10,3 x 6,9 x 0,45 cm dengan berat 12 gram saja ini terdiri dari empat pilihan warna yaitu merah, abu-abu, biru dan kuning.

Lalu bagaimana dengan hasil seduhannya? Sama seperti manual brew pour over lainnya Munieq Tetra Drip mampu menghasilkan kopi yang clean, aromatic, nikmat dan tentunya disesuaikan dengan jenis kopi apa yang digunakan dalam menyeduh. Untuk kertas saringan (paper filter) sendiri Munieq Tetra Drip bisa menggunakan paper filter Hario V60 01 atau ukuran Hario V60 yang paling kecil.

Apakah Munieq Tetra Drip layak dimiliki? Tentu saja. Apalagi untuk mereka yang sering bepergian atau menghabiskan begitu banyak waktu di kamar hotel karena business trip. Saat tidak digunakan dripper ini bisa langsung disimpan di dalam saku dan saat membersihkannya pun cukup dengan air saja. Sungguh sebuah alat seduh efektif yang bisa langsung diletakkan di atas cangkir kopimu.

Merasa butuh alat seduh untuk ritual setiap hari di mana saja dan kapan saja? Munieq Tetra Drip mungkin hadir untuk menjawab segala keinginanmu.

Foto utama dari kurasu

4,385 total views, 15 views today

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.