Recipe

MARI SEDUH FRESH MINT ICED COFFEE!

fresh-mint-coffee


Cold brew coffee memang menyegarkan. Tapi cold brew diberi sentuhan mint yang super segar pastilah akan memberikan sensasi yang tak terlupakan.

KOPI yang diseduh hangat mungkin adalah ritual yang tak pernah lepas dari kehidupan para pecinta kopi. Setiap orang yang mencintai kopi pasti menyeduh kehangatan mulai dari pagi hingga sebelum lelap. Tapi, ada kalanya kita ingin merasakan sensasi kopi dingin. Kesegaran kopi yang diseduh sedemikian rupa memberi kenikmatan yang tak kalah dengan kopi yang disajikan hangat. Dan kali ini, Otten Coffee ingin berbagi resep kopi seduh dingin Fresh Mint Iced Coffee yang disunting dari situs keren yejiskitchenstories.com. Semoga resep kopi yang satu ini bisa menyejukkan lidah dan hati pada saat dinikmati. Selamat mencoba.

Credit : yejiskitchenstories.com

Credit : yejiskitchenstories.com

Yang Dibutuhkan :

  • Cold brew coffee. Kali ini kami menggunakan single origin Toraja Sapan. Kamu bisa menggunakan single origin favorit kamu.
  • Satu genggam daun mint segar
  • Susu segar jika suka
  • Gula pasir secukupnya
  • Batu es secukupnya

Cara Membuat :

  1. Buat terlebih dahulu cold brew coffee dengan single origin pilihan kamu. Kami menggunakan Hario Mizudashi dalam membuat cold brew-nya.
  2. Untuk membuat simpel sirupnya, Campurkan daun mint, air dan gula lalu masak. Setelah itu saring daun mint dan ambil airnya saja. Dinginkan terlebih dahulu.
  3. Siapkan cangkir dan masukkan cold brew coffee, tambahkan sirup mint yang kamu buat tadi. Setelah itu masukkan susu dan batu es.
  4. Voila! Fresh mint iced coffee siap untuk menyegarkan siang harimu!

 

 Artikel dan foto dari yejiskitchenstories.com.

 

cari-kopicari-kopi

 

 

2,921 total views, 5 views today

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply