MENCARI IDE INTERIOR UNTUK SMALL COFFEE SHOP, SIMAK ULASAN INI

Bagi pecinta kopi mewujudkan mimpi untuk memiliki kedai kopi sendiri adalah sebuah kebahagiaan yang tidak bisa diukur dengan apa pun. Jika masih berpikiran kalau ingin membuat kedai kopi harus memiliki ruang yang luas, mungkin setelah melihat ulasan konsep interior kedai kopi berikut, kamu akan mengubah ruang rumah menjadi kedai kopi pribadi.

BUKAN hanya untuk kamu yang ingin membuat ruang kedai kopi pribadi di rumah, untuk yang sedang mencari konsep interior kedai kopi bisa jadi ini ulasan yang menarik. Jika sering melihat konsep interior kedai kopi di kebanyakan negara maju, walau dengan ruang yang kecil namun interior yang mereka terapkan sangat sesuai dan tidak terlalu berlebihan. Bahkan, kedai kopi dengan ruang yang kecil pun pelanggannya ramai menikmati kopi di sana, pasalnya kebiasaan minum kopi mereka yang berbeda dengan penikmat kopi di Indonesia. Walaupun demikian, tidak ada salahnya menyimak konsep interior kedai kopi yang mereka terapkan.

Parking Bar
Yang paling terlihat jelas dari konsep kedai kopi ini adalah meja bar yang terdapat pada mobil van. Mobil van yang disulap menjadi meja bar, ternyata sangat menarik dan lagi dengan penambahan rumput, dan banyak tanaman menambah kesan nyaman seperti menikmati kopi di taman.

credit: melbournegirl

Japanese Small Coffee Shop
Kebanyakan kedai kopi di negara Jepang bergaya sederhana dengan ruang yang tidak luas. Dan bahkan, biasanya hanya tersedia 1 meja saja untuk pengunjung yang ingin minum di kedai kopi. Konsep kedai kopi seperti ini, umumnya untuk penikmat kopi take away tidak minum kopi di tempat. Tapi menarik juga jika diterapkan untuk kedai kopi kita.

credit: bombyul

Coffee Shop with Brick Wall
Beberapa bangunan lama, terkadang menggunakan dinding batu bata yang tebal, mengapa tidak dimanfaatkan sebagai interior. Pasti akan terlihat menarik, dinding yang tebal tersebut dijadikan kursi kedai kopi dengan beberapa pernak-pernik interior lainnya.

credit: thefoundrylic

Modern White Coffee Shop
Jika menyukai hal yang sederhana, konsep ini pasti akan sangat sesuai untuk kamu. Tidak perlu terlalu banyak warna, cukup menggunakan warna putih saja dan dengan pernak-pernik interior seperti lampu berwarna soft akan lebih seimbang dengan dinding yang berwarna putih.

credit: rydersloanevents

Wooden Coffee Shop
Memilih konsep kedai kopi bernuansa natural sepertinya cukup menarik, apakah itu meja bar yang terbuat dari kayu ataupun elemen-elemen lainnya yang terbuat dari kayu. Hal ini akan menambah perasaan menyenangkan ketika menikmati kopi.

credit: pinterest

Industrial Coffee Shop
Siapa bilang kedai kopi yang memiliki ruang sederhana tidak bisa disulap menjadi menakjubkan. Konsep industralis tidak hanya menarik, pastinya juga nyaman untuk menikmati kopi.

credit: dezeen

Clasic Coffee Shop
Bagaimana pun juga, hal klasik untuk tiap orang punya nilai seni yang memukau. Bukal berarti furnitur klasik membuat interior ketinggalan zaman, melainkan itulah letak daya tariknya. Mungkin kamu bisa memilih kursi klasik atau pernak-pernik klasik lainnya untuk membangkitkan atmosfir klasik tersebut.

credit: pinterest

Small Coffee Shop With Stunning Architecture
Bingung dengan konsep interior, kamu bisa memilih meja atau kursi kedai kopi yang memiliki desain berbeda. Dengan konsep yang sederhana dan paduan desain furnitur yang menakjubkan, kedai kopi tidak hanya nyaman namun bikin betah berlama-lama.

credit: pinterest

Simple Small Coffee Shop
Konsep sederhana tanpa menambah elemen lainnya juga menarik, memang beberapa konsep interior dengan memadu-padankan banyak elemen memukau dan penuh pertimbangan. Tapi konsep sederhana terkadang menjadi pilihan yang tepat.

credit: pinterest

Sebelum menentukan konsep kedai kopi seperti apa yang akan kamu wujudkan, ada baiknya mengetahui dengan baik karakter ruang dan pencahayaan, sehingga memudahkan ketika memilih konsep interior. Namun perlu diketahui juga, peralatan kopi atau mesin kopi untuk sebagian orang dapat dijadikan elemen tambahan untuk membuat konsep interior semakin menarik.
src: futuristarchitecture.com img: haveagood.holiday

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.