MENEGUK DAMAINYA PAGI DI GUZVA COFFEE

Pagi dan damainya memang selalu mampu membangkitkan riang hati. Apalagi ditambah dengan kehadiran secangkir kopi.

KEMARIN sehabis berolah raga akhirnya kami memutuskan untuk mampir ke salah satu kedai kopi yang sering wara-wiri di media sosial teman seperkopian. Nama kedai kopi ini adalah Guzva Coffee yang berlokasi di Jalan Suka Mulia Medan. Dari unggahan orang-orang kedai ini tampak menarik dan akhirnya berkesempatan untuk mampir di sini.

Waktu mampir kami bertepatan dengan akhir pekan. Ternyata setiap akhir pekan Guzva Coffee buka lebih pagi yaitu pukul 07.30 WIB. Kebetulan lagi di akhir pekan ini mereka ada promo potongan harga. Wah beruntung sekali ya baru kali ini ngopi di sini sudah kebagian promo.

Kesan pertama saat memasuki Guzva Coffee adalah desainnya yang clean dan minimalis. Sangat damai dipandang dan memberi kesan luas pada tempat ini. Coffee bar berada di tengah-tengah dan sesaat setelah masuk kamu langsung dipersilakan pesan di bar. Saya memesan Hot Caffe Latte dan teman saya memesan Hot Americano. Di sini juga tersedia menu makanan untuk kamu yang mungkin datang dengan perut lapar.

Di dinding sebelah kanan pintu ada tulisan besar “Live To The Fullest” yang mungkin menyadarkan kita untuk hidup dengan penuh dan seluruh. Ah asyik sekali! Yang membuat lebih asyik lagi adalah sepanjang pagi itu tidak ada yang mampir ke sini jadi Guzva Coffee memang bisa kamu nikmati sepenuh jiwa. Tak hanya kopi yang kami teguk, tapi damai pagi pun juga.

Untuk kamu yang ingin mencari tempat ngopi baru yang damai dan menyenangkan, mungkin Guzva Coffee bisa jadi pilihan. Lain kali kami mau coba menu makanannya. Karena penasaran juga nikmatnya seperti apa ya.

Guzva Coffee & Resto

Jl. Suka Mulia No.1-2, A U R, Kec. Medan Maimun,

Kota Medan, Sumatera Utara 20151

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.