MENEGUK KEINDAHAN LATTE YANG ELEGAN DI LOCALE

Bagaimana bisa, tak tertegun ketika sekilas melihat suasana hari itu, mungkin bahkan akan mencari tempat teduh untuk menyejukkan dan sejenak menyegarkan diri dengan sajian minum-minuman dingin yang ada.

LOCALE, siang yang entah kenapa begitu terik, mengawali perjumpaan saya dengan kedai kopi satu ini. Jika dilihat, hari yang sedang terik-teriknya, akan tidak mungkin menikmati sajian kopi di cuaca panas. Tapi di sinilah, seakan ruangnya punya cuaca sendiri tidak bisa dipengaruhi oleh kejamnya keadaan udara panas dari luar. Pertama masuk melalui pintu kaca, belum sempat untuk duduk saya sudah disajikan warna nyaman dari perpaduan interior ruangnya untuk dinikmati oleh mata memandang. Dan tanpa sadar kaki ini membawa saya melangkah ke sudut ruang.

Manusia sudut ruang seperti saya, pasti sangat senang menikmati sajian yang ada di kedai kopi ini. Perlahan meneguk indahnya, dan sesekali melihat sekitaran kedai kopi, yang kemudian menemukan kebahagiaan tersendiri menyesap nikmatnya kopi di sini. Alih – alih melihat pengunjung lainnya dengan keseruan mereka masing-masing, mendadak mencuri perhatian saya adalah si Mesin Espresso yang siaga di bar. Elegan dan begitu indah.

Kopi Keliling Bersama Tim Otten di Locale Coffee Shop, Berkesempatan Langsung Mengobrol Banyak Tentang Latte Art oleh Wilson Houryansa.

Untuk menenangkan hasrat ngopi ini di siang hari, saya pun pada akhirnya memilih sajian kopi dingin dengan hidangan utama yang menggugah selera. Nikmatnya iced latte dan dengan hidangan pasta, semacam pasangan yang sempurna untuk memanjakan lidah. Biarkanlah hari itu terik di luar, namun di ruang kedai kopi ini tidak begitu terik, sebab terbantu adanya iced latte dan hidangan penuh akan rasa.

MESIN ESPRESSO ETNICA ORCHESTRALE

Mesin espresso yang membuat saya terhenti sejenak. Teringat tentang perbincangan dengan teknisi di Otten Coffee, apa yang menjadi keunggulan mesin espresso satu itu. Karena tidak hanya di LOCALE saja, banyak saya jumpai beberapa kedai kopi mempercayakan sajian espresso mereka menggunakan mesin espresso dari Orchestrale – Etnica. Tidak diragukan lagi, kehebatan dari mesin espresso tersebut. Dan pada akhirnya di penghujung obrolan saya dengan teknisi kami, diketahui rahasia bagaimana Orchestrale – Etnica begitu menakjubkan hingga ramai pemilik kedai kopi yang menggunakannya.

Pertama; karena Etnica indah dan selain itu mesin espresso ini seperti menjadi bagian dari dekorasi itu sendiri, sehingga ruang kedai kopi begitu hidup dan menjadi lebih elegan. Yang kedua; tahan lama dan berteknologi tinggi, motorpump dilengkapi cooling system, boiler tembaga yang cukup besar agar dapat mengatur suhu dan uap, dan banyak lagi fitur lainnya. Coba lihat di sini untuk mencari tahu lebih lanjut tentang Etnica.

Sekilas tentang mesin espresso yang mencuri perhatian saya, nah jika kamu pergi ke kedai kopi, apa yang membuat kamu tertarik, apa yang ada di meja bar atau suasana kedai kopi itu sendiri?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.