MINUM KOPI CAMPUR AIR KELAPA, APA JADINYA

BANYAK hal menarik yang bisa dipadukan ke dalam secangkir sajian kopi, para pecinta kopi mengeksplorasi sajian kopi dengan menambahkan bahan yang mereka suka.

Salah satunya mencampurkan air kelapa ke dalam sajian kopi, umumnya disajikan sebagai minuman dingin menyegarkan. Bahkan tidak sedikit yang memasukkan sajian ini ke dalam menu di kedai kopi mereka. Paling nikmat jika menggunakan karakter kopi yang memiliki kesan rasa yang kuat dan seimbang. Seperti sajian kopi cold brew atau pun kopi espresso ketika dicampur dengan kelapa memberikan keseimbangan rasa yang menarik.

Setelah dicampur dengan air pada kadar yang sesuai, sajian kopi dengan air kelapa lebih menyegarkan. Hal ini karena air kelapa kaya akan elektrolit, menjadikannya sajian penghilang dahaga. Sebabnya sajian kopi air kelapa ini cocok untuk diminum ketika hari sedang panas atau sedang berlibur di pinggiran pantai.

Jangan heran juga jika kopi air kelapa dimanfaatkan beberapa pecinta kopi sebagai program diet mereka, karena dipercaya bisa menurunkan berat badan. Penasaran bagaimana cara membuat sajian kopi dengan air kelapa, simak caranya.

Credit : www.onnit.com

Persiapkan sajian kopi cold brew, tuang cold brew ke cangkir berisi es batu dan tambahkan air kelapa, rasio perbandingan sesuaikan dengan selera kamu, Bagaimana, pernahkah kamu mencoba membua sajian kopi dicampur dengan air kelapa. Yuk berbagi di sini, pengalaman ketika merasaan nikmatnya minum kopi campur air kelapa.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.