News

NEW BALANCE 997 CORTADO: TERINSPIRASI DARI KOPI

Thumb (1)


Kopi dan sepatu sebenarnya tak ada hubungannya sama sekali. Tetapi sebuah brand sport shoes teranyar New Balance menyatukan keduanya menjadi sebuah sesuatu yang stylish dan bernilai.

BERBAHAGIALAH kamu yang menjadi bagian dari New Balance big fans sekaligus penikamat kopi. Karena brand favorit kalian akhirnya meluncurkan sebuah sepatu seri New Balance 997 yang merupakan bagian dari seri New Balance 99X running shoes yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1982.

Credit : hello.jcrew.com

Credit : hello.jcrew.com

New Balance 997 ini disebut juga sebagai New Balance Cortado. Nama “cortado” sendiri dipilih karena terinspirasi oleh salah satu espresso base drink yang terdiri dari espresso dan warm milk. Cartado yang diambil dari Bahasa Spanyol bisa juga diartikan sebagai piccolo latte atau cafe noisette dalam Bahasa Perancis. Cortado sendiri mewakili desain dan warna yang mirip warna kopi. Sedang siluet yang tampil pada desainnya terinspirasi dari siluet ikonik New Balance 997 yang sudah ada sejak lama Sedang bahan yang digunakan dalam membuat New Balance 997 Cortado ini adalah premium suede yang pastinya terlihat estetis dan mewah dan nyaman dikenakan pemakainya.

New Balance 997 Cartado dibuat di showroom pusat New Balance di Skowhegan, Maine. Mereka mengatakan bahwa sepatu ini sangat terbatas jumlahnya. Sebelum diluncurkan secara online, seri yang dibandrol seharga $210 diluncurkan terlebih dahulu di store terpilih seperti J.Crew. Dan bekerja sama dengan coffee company Counter Coffee, setiap pembeli New Balance 997 Cortado pertama akan mendapatkan satu bungkus kopi dari Counter Coffee.

Untuk kamu yang mendamba New Balance 997 Cortado ini sebaiknya segera meluncur ke website resminya karena sudah diluncurkan pada 25 Maret 2017 kemarin.

Foto utama dan artikel disunting dari hello.jcrew.com

 

cari-kopi

 

 

 

 

2,690 total views, 7 views today

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply