OTTENMATIC : PENGALAMAN MENIKMATI KOPI DARI ROBOT BARISTA

Sebuah pengalaman menikmati kopi dari seduhan robot barista kini hadir di Indonesia. Tepatnya di store terbaru Otten Coffee di Bandung.

SIAPA sangka kini kita benar-benar bisa menikmati kopi yang diseduh oleh robot barista. Tak perlu jauh pergi ke luar negeri karena cukup dengan mampir ke gerai terbaru Otten Coffee di Jalan PAsar Kaliki Bandung No. 178 kamu bisa merasakan pengalaman menikmati kopi yang tak pernah kamu rasakan sebelumnya.

Adalah robot barista bernama OttenMatic yang akan menyeduh secangkir kopi langsung untukmu. Tak hanya itu, sang robot barista ini akan membagikan kisah naratif dari beragam single origin nusantara. Tak hanya menyeduh, dia juga akan bercerita. Tak hanya berbagi kenikmatan lewat nikmat kopi, dia juga akan berbagi kisah yang menambah pengetahuan kita.

Dihadirkannya OttenMatic ini bukan semata-mata bertugas untuk menyeduh saja tetapi untuk menghindari kontak langsung manusia. Seperti diketahui bahwa pandemi belum usai dan sudah sebaiknya kita semua saling jaga agar tidak terjadi hal yang diinginkan. OttenMatic membantu untuk mengurangi kontak fisik sekaligus membawa pembaharuan kepada kita para penikmat kopi yang setiap hari haus akan sesuatu yang baru di industri ini.

OttenMatic menjadi pionir industri kopi berbasis robotik di Indonesia. Mengintegrasi semangat & kecintaan (passion) dengan kecerdasan AI, software, hardware & pelayanan terbaik tiap seduhan untuk ngopi berkualitas. Melibatkan penerapan data visual hingga 30.000 pengaturan gerak, 3.000 jam pelatihan seduh demi menghasilkan sajian kopi yang dapat menularkan semangat dan kecintaan ngopi berkualitas.

Untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman minum kopi diseduhi oleh robot barista, sila mampir ke store Otten Coffee di Bandung. Siapa tahu rasa kopinya bisa menebar kebahagiaan yang tak diduga-duga.

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.