PAGI DI KOME COFFEE MEDAN

Pagi tanpa kopi adalah awal hari yang sia-sia. Oleh karena itu, saya tak ingin melewatkan sekali pagi pun tanpa nikmat kopi.

PEKAN lalu saya dan seorang teman bersepeda cukup jauh. Akhir pekan dipilih untuk berolah raga karena jalanan sedang tak riuh dan cukup bersahabat dengan para pesepeda. Dan tentulah salah satu persinggahan kami pagi itu jatuh ke sebuah kedai kopi. Sebenarnya kedai kopi bernama Kome Coffee ini bukanlah kedai kopi yang baru-baru amat. Namun entah kenapa baru kali ini kami berjodoh singgah ke sini.

Kome yang berarti beras dalam Bahasa Jepang memang berkonsep coffee street yang interiornya kecil karena memang menggaet pasar yang lebih sering ngopi to-go atau jajan kopi dari aplikasi. Meski begitu menurut kami gerainya cukup unik. Gerai di Jalan Teuku Umar No. 3 E ini berkonsep ala Jepang.

Kamu bisa memesan dari jendela yang disediakan, namun jika ingin duduk lebih lama, disediakan pula kursi bagian indoor dan outdoor. Keduanya sama nyamannya. Cuma karena pagi itu matahari sudah tinggi, kami memilih duduk di dalam sembari menikmati air conditioner yang sejuk. Di bagian indoor ada mesin espresso Simonelli 2 Group beserta jejeran automatic grinder semacam Mazzer dan teman-temannya. Cukup profesionl dan apik kan?

Di Kome Coffee saya memesan Iced Americano karena sungguhlah sangat haus. Sebenarnya di sini terkendal dengan “kopi berasnya” atau di menu dikenal dengan Kome Rice Coffee. Jadi kopinya dicampur dengan sari Beras Jepang yang mengekstrak rasa manis saat dicampur bersama kopi. Lain kali saya mau mencoba menu ini karena penasaran sama rasa kopi berasnya!

Oh iya, Kome sudah ada di beberapa lokasi. antara lain di Jalan Krakatau dan Jalan Brigjen Katamso. Jadi kami bisa memilih lokasi mana yang lebih dekat dari jangkauanmu. Secara keseluruhan buat kami Kome cukup menyenangkan dengan rasa kopi yang enjoyable. Juga dengan harga yang bersaing. Penasaran? Sila langsung mampir sendir iya!

Kome Medan

Jalan Teuku Umar

No. 3 E Medan

Sumatera Utara

Jam Operasional : 07.00 – 22.00 WIB

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.