PAGI YANG SEKSI DI MAHAGA COFFEE MEDAN

Menentukan suasana hati untuk sehari penuh diawali dengan rutinitas pagi. Dan kemarin kami mengawali hari dengan secangkir kopi dari Mahaga Coffee.

KEDAI kopi pendatang baru yang satu ini begitu menarik perhatian karena banyak menyuguhkan menu coffee mocktail yang segar. Setidaknya Mahaga Coffee memiliki kurang lebih 3 jenis menu kopi seperti ini. Namun itu bukanlah satu-satunya alasan kenapa saya sering mampir di sini. Mereka sudah buka pukul 8 pagi. Di saat kedai kopi lain buka agak siang, kenikmatan bisa dicicip lebih pagi di sini.

Kopi dan pagi adalah dua hal yang begitu seksi. Setidaknya untuk saya yang biasanya bangun pagi, olahraga, lalu singgah ke kedai kopi. Mahaga Coffee berlokasi di Komplek Setia Budi Indah atau dikenal dengan Tasbih. Dari gerbang komplek kamu sudah bisa melihat kedai kopi yang didominasi warna putih dan banyak tanaman hijau.

Coffee bar berada di sebelah kiri, terpisah dari dari ruangan lain. Di sana ada mesin espresso tampan yang pasti kamu sudah tahu. Tak hanya kopi yang beragam jenisnya, kamu juga bisa menikmati camilan dan main course yang tak kalah sedap. Jadi minum kopi terasa lebih asyik karena ada makanan enak yang menemani.

Bagian favorit saya saat mampir ke Mahaga Coffee adalah duduk di coffee bar. Jika datang sendirian memang paling asyik ngobrol sama teman-teman barista di sini. Ya, tentu sambil menonton mereka seduh. Tapi kalau sedang datang bersama teman, sudut pojok belakang cukup nyaman dan lega. Jadi kamu tak perlu khawatir karena berjarak dengan meja lain.

Bagian outdoor depan Mahaga Coffe juga jadi favorit banyak orang apalagi di sore hari. Cuaca sudah tak gerah dan nyaman untuk ngopi sambil ngobrol. Tapi untuk saya sendiri waktu terbaik untuk mampir ke sini adalah pagi hari. Cuaca masih sejuk, segalanya masih segar, kedai masih sepi dan kamu bisa menikmati keseksian pagi yang berjalan melambat. Jangan lupa pesan secangkir filter coffee dengan pilihan single origin yang rupa-rupa. Selesai sudah!

Untuk kedai kopi pendatang baru, Mahaga Coffee cukup mencuri perhatian dengan sajikan yang menyenangkan, barista ramah dan suasana yang asyik. Jika kamu berada di sekitaran Jalan Setia Budi, bolehkah coba mampir ngopi di sini!

Mahaga Coffee

Komplek Setia Budi Indah I

Jalan Canna Raya No. 4 

Medan, Sumatera Utara

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.