PERKENALKAN JACK DANIEL’S TENNESSEE WHISKEY COFFEE!

Jack Daniel’s adalah sebuah nama besar di industri minuman beralkohol. Kebesarannya kini melebar dengan merambah ke dunia kopi dengan menggabungkan wiski dan kopi dalam satu genggaman.

TAHUN baru hadir bersama kreasi-kreasi terbaru dari dunia kopi. Inovasi demi inovasi terus merambah agar kopi bisa dinikmati dengan kepuasan yang tak habis-habis. Kesempatan ini sepertinya juga dilirik oleh salah satu perusahaan minuman alkohol terbesar Jack Daniel’s. Jack Daniel’s yang sudah malang melintang sejak 1866 ini pun akhirnya melirik kopi sebagai sesuatu yang layak untuk ditekuni.

Tapi kali ini Jack Daniel’s tidak akan membuat minuman beralkohol dari biji kopi melainkan menjual kopi yang bisa diseduh oleh para pecintanya. Menggaet perusahaan World of Coffee Inc sebagai partner tempat kopi buatannya disangrai, Jack Daniel’s tampaknya cukup optimis mampu merebut pasar dengan kopi yang diusungnya.

Credit : jackdanielscoffee.com
Credit : jackdanielscoffee.com

Jangan bayangkan Jack Daniel’s Tennesee Whiskey Coffee adalah sebuah minuman kopi dalam botol siap minum layaknya wiski yang sudah dahulu hadir. Nope, friends! Tak unsur ready to drink dan minuman beralkohol memabukkan di sini. Jack Daniel’s Tennessee Whiskey Coffee adalah coffee blend yang diciptakan dengan ketelitian dari biji kopi pilihan 100% arabika dan ‘diinfus’ dengan Jack Daniel’s Classic Whiskey No. 7. Wow interesting ya!

World of Coffee Inc. yang sudah perpengalaman dalam dunia kopi sejak 1984 melalui Charlie Newman (owner and roastmaster) mengatakan bahwa mereka memilih biji kualitas terbaik yang dinilai cocok mendapatkan ‘sentuhan’ istimewa dari Jack Daniel’s Classic Whiskey No. 7. Rasa kopi yang dihasilkan pastilah unik dan istimewa pula. Mungkin para peminumnya kelak belum pernah merasakan cita rasa kopi seperti ini sebelumnya.

Credit : jackdanielscoffee.com
Credit : jackdanielscoffee.com

Lalu bagaimana sebenarnya rasa yang dihasilkan Jack Daniel’s Tennesse Whiskey Coffee ini? Menurut Charlie Newman, coffee blend ini memiliki karakter yang bold dengan cita rasa akhir yang cukup smooth. Jack Daniel’s Tennessee Whiskey Coffee disangrai pada level medium roast karena menurut mereka di level inilah coffee blend-nya akan mengeluarkan karakter full-bodied dengan rich flavor yang menyenangkan dan nikmat dalam setiap tegukan.

Tak hanya fokus dengan cita rasa dan kualitas saja, Jack Daniel’s Tennessee Whiskey Coffee juga concern dengan kemasan dan tampilan mereka. Coffee blend yang juga tersedia decaf version-nya ini dikemas di dalam sebuah kotak kaleng dan gift bags yang terlihan mewah dan spesial. Tentunya dengan label dan mood hitam yang sama seperti Jack Daniel’s company. Tiap-tiap kemasannya dijual mulai dari $6.95 – $21.95. Sayangnya coffee blend ini sementara hanya dijual di Amerika Serikat saja. Jadi kita yang di Indonesia belum memiliki kesempatan untuk mencicipinya. Semoga segera masuk ke Indonesia juga ya.

Foto & artikel dari jackdanielscoffee.com

cari-kopi

 

 

 

 

 

915 total views, 6 views today

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.