News

PIAMO ESPRESSO : MEMBUAT ESPRESSO DALAM 30 DETIK

piamo-espresso


Berapa lama waktu yang dibutuhkan barista untuk membuat secangkir espresso? Dengan Piamo Espresso, minuman ini bisa hadir dalam 30 detik saja.

credit : solidsmack.com

TAK hanya mengagumkan dengan hanya memakan waktu 30 detik untuk membuatnya, Piamo Espresso ternyata tidak membutuhkan alat-alat canggih lainnya tapi hanya membutuhkan sebuah microwave yang sudah pasti dimiliki hampir semua rumah. Adalah Christoph Mey, pria asal Jerman yang memiliki dilema saat hendak menikmati espresso kesukaannya. Buatnya membuat espresso itu sangat memakan waktu dan merepotkan. Padahal menghabiskannya sungguh hanya dalam hitungan detik.

credit : solidsmack.com

Berdasarkan pemikiran itulah akhirnya Christoph Mey yang dibantu oleh saudara laki-lakinya Hendrik, akhirnya menciptakan sebuah alat mini sederhana bernama Piamo Espresso. Piamo Espresso ini terbuat dari bahan antipanas dan didesain sederhana, ikonik dan personal untuk para penggunanya. Bekerja sama dengan perusahaan desain Lunar Europe, Piamo Espresso telah mengalami banyak sekali perubahan desain. Hingga akhirnya terciptalah yang sekarang. Piamo Espresso terdiri dari empat komponen yaitu water chamber, coffee bucket, filter dan cangkir. Keempat komponen ini bisa disatukan dan berukuran kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Lalu bagaimana cara kerja Piamo Espresso ini? Cara kerjanya ternyata cukup mudah. Cukup dengan memasukkan air, lalu bubuk kopi atau bisa juga coffee pad, satukan semua komponen dan masukkan ke dalam microwave lalu tunggu selama 30 detik. Dengan waktu sesingkat ini secangkir espresso nikmat bisa kamu nikmati tanpa menunggu. Tak ada lagi ngopi yang mengantri atau seduh yang memakan waktu. Mungkin Piamo Espresso ini adalah jawaban bagi seluruh pecinta kopi yang tak punya banyak waktu untuk menyeduh kopi sendiri. Jika kamu berminat memiliki alat kopi ini, Piamo Espresso dijual seharga $53 dolar. Wah semoga bisa segera masuk ke Indonesia ya!

Foto utama dariĀ dinnerscout.de

cari mesin espresso

 

 

6,022 total views, 1 views today

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply
    Henny V
    August 1, 2016 at 11:57 pm

    Wahhhh semoga bisa masuk Indo nihhh… Dan kalo bisa otten coffee yg jualan dulu gak masalah pake system PO dulu.. Ditunggu yaahhh…

  • Reply
    Cahyo
    August 6, 2016 at 7:13 pm

    Mau dong, pre-order via Otten. Ditunggu banget ya, bisa atau enggak bisa nya. Nuhun

  • Leave a Reply