PISON COFFEE JAKARTA

Seperti Pison Coffee Seminyak yang kami datangi tempo hari, Pison Coffee Jakarta ternyata juga tak kalah serunya.

SAYA memiliki kegemaran mendatangi kedai-kedai kopi yang sama tapi berlokasi di kota yang berbeda. Mungkin menurut saya setiap kedai kopi meskipun bernaung pada brand yang sama, pastilah memiliki satu atau dua hal yang berbeda dan mampu memenuhi kepuasan saya akan nikmat kopi di sana.

Dan seperti diketahui bahwa kantor Otten Coffee di Jakarta memang berada di kawasan Senopati. Area ini memiliki banyak sekali rupa-rupa kedai kopi yang bisa menjadi pilihan ngopi berbeda setiap hari. Salah satu kedai kopi yang berada di Senopati tersebut adalah Pison Coffee. Meskipun kami sudah pernah ke Pison Coffee di Bali, tapi ingin rasanya mencoba ngopi di sini. Apalagi jaraknya tidak begitu jauh dari kantor. Dengan hanya menyebrang jalan saja saya sudah sampai di kedai kopi ini. Dekat sekali!

Siang itu sehabis makan siang suasana Pison Coffee ramai dengan para manusia yang ingin coffee break, salah satunya saya dan beberapa teman. Desain interior Pison Coffee di sini sama dengan yang di Seminyak dengan mengambil tema industrial yang begitu khas. Dinding bata yang dibiarkan terbuka dan sentuhan kayu di mana-mana membuat kedai ini hangat.

Di coffee bar-nya sendiri sebuah mesin kopi tampan La Marzocco Strada Hitam 3 Groups bekerja keras sedari tadi. Pun automaric grinder Mahlkonig K30 sama sibuknya juga. Geliat di balik bar yang meski sibuk tapi tetap asyik ditonton. Saya memang suka menonton coffee bar yang sibuk. Ya, seperti pertunjukan begitu. Oh iya, Pison Coffee juga menggunakan Puq Press biar segalanya lebih efisien sepertinya.

Puas berkeliling melihat-lihat kedai kopinya, saya memilih duduk di lantai bawah. Di sini adalah lantai dua dan tiga, well mungkin lebih tepat disebut kedai kopi dua setengah lantai. Dari lantai atas kamu bisa melihat kegiatan di lantai bawah. Sedang lantai tiga adalah bagian outdoor yang cukup nyaman untuk mereka yang merokok. Karena belum ngopi saya memesan double espresso dan caffe latte yang masing-masing dibandrol IDR. 35.000.

Teman-teman saya memesan orange juice IDR. 55.000 dan mox juice IDR. 45.000. Dan karena tergiur dengan menu Pad Thai IDR. 75.000 dan spring rolls IDR. 65.000 kami pun memesan dua menu tersebut dan dihabiskan beramai-ramai. Rasa kopinya sendiri untuk saya sangat jempolan. Salah satu double espresso terbaik yang sangat nikmat. Dan meskipun di sini tidak menyediakan filter coffee, saya tidak kecewa karena espresso base-nya cukup asyik.

Kehadiran Pison Coffee Jakarta mampu mengimbangi kehadiran Pison Coffee Seminyak. Kedua-duanya memberi kenyamanan yang sama dengan vibes yang berbeda. Dan yang paling penting adalah minuman dan makanannya sama-sama menjaga kualitas terbaik yang tak mengecewakan. Jadi dimanapun Pison Coffee berada tetap mampu membuat saya menagih untuk datang kembali.

Pison Coffee Jakarta

Jl. Kertanegara No.70

Senopati, Jakarta Selatan

12110

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.