REKOMENDASI ALAT KOPI UNTUK DI KANTOR

Tidak semua orang memiliki mesin kopi di kantornya. Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menikmati kopi enak dengan beberapa rekomendasi alat kopi yang sesuai untuk kamu yang ngantor. 

JIKA kamu kantormu diberkati dengan mesin kopi yang bisa menghasilkan kopi tanpa batas setiap hari, maka artikel ini bukanlah untukmu. Kamu adalah manusia beruntung yang tak perlu pusing ketika kantuk datang dan kreativitas macet. Ada kopi yang selalu bisa dinikmati tanpa batasan.

Credit : thecorner.eu

Lalu untuk mereka yang di kantornya tidak ada mesin kopi, maka harus pintar-pintar memilih alat kopi yang cocok dan antiribet. Ya, kalau tidak mau seduh sendiri di kantor, kamu tetap bisa beli kopi dari aplikasi. Tapi kan lebih boros dan sensasinya pasti berbeda. Kenapa tidak berinventasi alat kopi untuk ritual ngopi tanpa hambatan di kantor. Untuk yang sedang mencari alat kopi yang praktis dipakai di kantor, berikut kami berikan rekomendasinya!

Vietnam Drip

Otted doc.

Sudah jelas alat seduh ini adalah yang terpraktis dan harganya murah sekali. Kamu tidak membutuhkan gooseneck kettle atau timbangan saat menyeduh dengan ini. Semua bisa kamu takar dengan mudah sesuai keinginan. Tinggal siapkan kopi, susu jika mau dan seduh dengan air panas yang disediakan dari dispenser kantor. Vietnam Drip menjadi idola untuk orang kantoran dari dulu hingga kini!

Kinto Cafe Press Mug

Yang satu ini cara kerjanya mirip dengan french press, hanya saja bentuknya menyerupai cangkir dengan penutup yang praktis. Jadi kamu bisa menyeduh kopi sekali minum yang porsinya untuk satu orang. Cara kerjanya tinggal seduh ala french press dan karena menyerupai cangkir, kamu bisa dengan mudah membawanya dan menikmatinya sambil bekerja.

Espro Travel Press

Nah, kalau yang ini desainnya menyerupai tumbler tahan panas, namun cara kerjanya menyerupai french press. Espro Travel Press dilengkapi filter khusus yang mampu menghadirkan hasil seduhan yang nikmat sekali. Tinggal tuang kopi dan seduh dengan air panas maka kopi nikmat siap dinikmati sambil bekerja. Serunya lagi, kopimu bisa tahan hingga berjam-jam jika tak ingin dihabiskan dalam satu waktu.

 

Foto utama dari wecandothisnow.com

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.