RIVERS WALLMUG BEARL COLD BREW

Jika selama ini kita diharuskan memiliki cold brewer atau coffee tumbler, maka Rivers meluncurkan keduanya dalam satu wujud!

SAYA memiliki cold brewer di rumah karena sesekali memang gemar membuat minuman kopi seduh dingin konsentrat yang dibiarkan terendam 8-12 jam. Setelah cold brew jadi tentu harus dipindahkan ke wadah lain, umumnya tumbler agar lebih mudah dibawa kemana-mana. Hal ini dijadikan sebuah ide apik oleh Rivers Coffee, sebuah brand kopi yang sudah meluncurkan berbagai tumbler kopi dan alat seduh yang mendukung perjalanan. Dan Rivers Wallmug Bearl Cold Brew ini pun sepertinya hadir untuk membuat hidup kita lebih praktis.

Tak seperti tumbler dan termos kopi pendahulunya, Rivers Wallmug Bearl Cold Brew ini memang didesain untuk kamu yang gemar membuat cold brew di rumah. Dengan material AS resin, polypropylene, TPE & silicone rubber yang aman untuk kita, tumbler sekaligus cold brewer ini cukup praktis. Dimensinya yang kecil dan gampang dibawa kemana-mana menjadi pilihan menyenangkan mengingat cold brewer di pasaran ukurannya biasanya lebih besar.

Beratnya yang 219 gram saja pun sudah pasti takkan mengganggu mobilitas kamu. Saat tidak ingin digunakan sebagai cold brew, kamu tinggal melepaskan saringan kopinya saja. Untuk desain cukup simpel dan apik dengan warna-warna netral yang glossy dan disertai dengan wujud double wall yang cantik. Rivers Wallmug Bearl Cold Brew ini tahan hingga temperatur maksimal 90°C dan minimal -40°C. Jadi minuman panas dan dingin keduanya sangat aman!

Untuk kamu yang bingung ingin memiliki cold brewer dalam waktu dekat, alat kopi yang satu ini bisa jadi pertimbangan. Kapan lagi beli cold brewer bisa sekaligus dipakai menjadi tumbler, bukan?

 

Spesifikasi :

  • Brand : Rivers
  • Material : AS Resin, Polypropylene, TPE & Silicone rubber
  • Ukuran : 94 x 94 x 175 mm
  • Berat : 216 gram
  • Kapasitas : 400 ml
  • Max Temperature : 90°C
  • Min Temperature : -40°C
  • Made in China

 

Mustika Treisna Yuliandri

A girl who lives among words, world and wow-ness. A coffee-shop traveler and social media entusiast.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.